Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Hari Anti Narkotika (HANI), bertepatan HUT Bhayangkara ke 75, Sat narkoba Polres Ciko bansos sembako

POLRES CIREBON KOTA, Penakhatulistiwa – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh setiap 26 Juni, disikapi berbeda oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota (Ciko). Pada momen tersebut, Sat narkoba Polres Cirebon Kota membagikan paket sembako kepada Panti Asuhan Yauma. Yang di pimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba, Iptu Muhammad Ilham. Sabtu (26.06.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.IK.MH melalui
Kasat narkoba Polres Ciko mengatakan, ” kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antar Satresnarkoba Polres Cirebon Kota dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon. Kita hari ini memberikan bantuan sosial baik kepada masyarakat Kota Cirebon secara mobile maupun mengunjungi panti asuhan Yauma,” ucapnya.

Related Posts
1 of 148

” Sat narkoba membagikan 100 paket beras yang dibagikan secara mobile kepada masyarakat, dan juga memberikan sembako berupa beras, telur, dan mie instan. Kemudian dalam kegiatan tersebut membagikan masker jg untuk membantu menekan persebaran covid 19 di kota Cirebon guna meminimalisir penyebaran Covid-19, ” ungkap IPTU M. ILHAM, S.IK. CPHR alumni Akpol 2013 ini.

Selain melakukan bakti sosial, Sat narkoba juga memberikan edukasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat Kota Cirebon. Tujuannya agar masyarakat memahami efek buruk narkoba, sehingga tidak perlu menyentuh barang haram tersebut. Tidak lupa juga agar hidup sehat menerapkan Protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH kasi humas Polres Cirebon kota

READ  35 Ribu Nelayan Terlindungi Asuransi

Leave A Reply

Your email address will not be published.