Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Wakapolres Cirebon Kota pimpin ziarah dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021

POLRES CIREBON KOTA,- Sudah menjadi tradisi baik, jika kita mengingat jasa dan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa, dengan melaksanakan ziarah serta tabur bunga. Pagi ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 telah berlangsung kegiatan ziarah tingkat Polres Cirebon Kota sebagai penanggungjawab Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.IK., MH. Sementara untuk ziarah dipimpin oleh Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.IK bertempat di Taman Makam Pahlawan Kesenden Kota Cirebon. Selasa ( 29.06.21).

Disela-sela selesai kegiatan ziarah Wakapolres Cirebon Kota, menyampaikan ” Dilaksanakannya kegiatan ziarah tersebut adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur serta diharapkan para generasi penerus dapat mengenang kembali semangat perjuangan yang telah ditunjukkan para pahlawan dan sekaligus mendo’akannya “. Ucap KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.IK alumni Akpol semarang ini.

Related Posts
1 of 148

Hadir dalam kegiatan ziarah tersebut sebagai peserta terdiri dari 1 (Satu) pleton PJU Polres Cirebon Kota, 1 (Satu) pleton Dalmas dan 1 (Satu) pleton ASN. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker dan menjaga jarak antar peserta ziarah. Jelas IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota

READ  Kapolres Ciko meninjau Vaksinasi Covid-19 Sinergitas TNI-POLRI dengan tema Vaksinasi Serentak Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.