Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Dongkrak stamina anggota di pos PPKM Darurat. Kapolres cirebon Kota, bagikan puluhan peti buah jeruk segar

POLRES CIREBON KOTA. – ” Kota cirebon , jika sudah siang….. panasnyaaaaaa…. mak nyussss ” ujar AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.IK.MH Sosok Bapak para lansia ini. Saat sedang rehat santai cek di pos pam BAT. Dengan disertai tawa lepas dan suasana keakraban yang sangat perlu diteladani dari sosok pimpinan ini. Siang ini. Kapolres cirebon kota membagikan buah jeruk dingin dan segar untuk dibagikan tiap-tiap pos penyekatan PPKM Darurat. Kamis (08.07.21)

” Tugas saat ini adalah tugas kemanusiaan. Tidak ada uang guna mendukung pelaksanaan anggota selama 20 hari berdinas di pos penyekatan. Benar-benar tugas kemanusiaan. Saya harapkan anggpta semua yang terlibat, tetap semangat dan yakinkan serta mantapkan dalam diri, kita semua mampu dan akan sukses dalam melaksanakan tugas. SAYA SEHAT. SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA “. Ucapnya dengan penuh semangat.

” Jeruk dingin dan manis, perlambang kesegaran. Semoga mampu, sejenak menghilangkan rasa penat.dan lelah anggota. Saya juga merasakan, lelah dan capek dan saya akan selalu bersama dengan anggota semua “. Tegas AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH Pria asli pasuruan ini.

Related Posts
1 of 96

Melalui Kasat Lantas Polres Ciko AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, MH yang dilaksanakan oleh kanit regident IPTU RIKI , buah jeruk dingin segar dibagikan ke tiap-tiap pos. Lebih kurang 50 peti jeruk dingin segar di bagikan siang ini. Jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas polres cirebon kota

READ  Pengecekan Suhu 39 Orang dinyatakan Normal. Dalam KRYD pasca Ops. Ketupat Lodaya 2021 di Pospam Check Point Kalijaga Kota Cirebon

Leave A Reply

Your email address will not be published.