Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Dukung Herd Immunity Nasional, Partai Nasdem Kota Cirebon Gelar Vaksinasi Massal Bertahap

Kota Cirebon : DPD Partai Nasdem Kota Cirebon gelar vaksinasi massal yang berlangsung di Komplek Puri Tamansari Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi, Sabtu (28/8/21). Vaksinasi yang bertajuk “Sentra Vaksinasi NasDem Peduli Kota Cirebon” ini dalam rangka mendukung program pemerintah Herd immunity nasional.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon Hj. Eti Herawati mengungkapkan, pihaknya menyediakan kuota sebanyak 1.500 vaksin untuk masyarakat. “Untuk hari pertama ini, kami targetkan sebanyak 300 dosis untuk warga Puri Taman Sari dan sekitarnya,” ungkap Eti usai meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Dijelaskan Eti, untuk memenuhi target 1.500 vaksin ini, pihaknya akan kembali melaksanakan vaksinasi massal di beberapa tempat di Kota Cirebon dan dibuka untuk umum dari usia 12 tahun keatas. “ Nah nanti hari Minggu, 29 Agustus 2021 kami akan laksanakan di Gedung Yakin Pulasaren Kota Cirebon,” ungkap Eti.

Related Posts
1 of 139

Eti berharap masyarakat yang belum vaksin dapat mengikuti vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Salah satu peserta Vaksin warga Puri Tamansari Kota Cirebon Gavin mengaku senang bisa ikut divaksin.” Denger info ada Sentra Vaksinasi Naadem Peduli Kota Cirebon ya saya cepat daftar dan alhamdulillah sudah divaksin, senang semoga sehat dan tidak tertular virua corona,” tutur Gavin. (junior)

Leave A Reply

Your email address will not be published.