Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

TNI AL Lanal Cirebon & Syahbandar Indramayu Salurkan Bantuan

Kabupaten, Indramayu : Sinergitas untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan terutama warga terdampak Pandemi Covid 19 terus dilakukan. Kali ini TNI AL Lanal Cirebon & Syahbandar Indramayu bersama – sama mrnggelar kegiatan Bhakti Sosial di wulayah Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu pada kamis (02/09/2021). ” Alhamdulillah pada pagi ini saya berada di Desa Dadap Indramayu bersama dari rekan Syahbandar Indramayu memberikan Bantuan sembako sebanyak 500 paket, ini untuk warga yang kurang mampu dan yang terdampak Pandemi Covid 19,” ujar Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera.

Apalagi tandas Letkol Laut (P) Afif di masa PPKM ini, masyarakat perlu mendapatkan suport yang maksimal dari semua pihak.

” Semoga pada acara Bhaksos ini dapat membantu masyarakat nelayan kecil yang ada di Indramayu di masa PPKM dan tentu dari Kegiatan Bhaksos Sinergitas ini semoga dapat menjalin hubungan yang baik antara TNI dan Syahbandar khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu.” kata Danlanal.

Related Posts
1 of 139

Pembagian Paket bantuan sembako pun dilakukan secara door to door melalui anggota di lapangan yang sebelumnya dilepas langsung oleh Danlanal dan jajaran tamu yang hadir seperti Dandim Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo, Kepala KUPP Indramayu Ken Dicky Eka Putera, Kapolsek Juntinyuat Iptu Deddy Wahyudi dan seluruh tamu undangan yang hadir. (junior)

Leave A Reply

Your email address will not be published.