Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Gelar Vaksin Presisi

Kabupaten Cirebon : Satbrimob Polda Jabar serentak melakukan giat gebyar vaksin presisi, guna mempercepat program pemerintah, dalam meningkatkan imun dan pencegahan penularan virus Covid – 19 pada Sabtu (04/09/2021).

Sebanyak 3000 vaksin dibagi kebeberapa Satbrimob Polda Jabar, sementara Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, mendapatkan 500 vaksin. 


Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri mengatakan giat vaksin persisi guna mendukung program pemerintah dan sesuai target polri yaitu bisa mencapai target sesuai harapan, sehingga tujuan utama dalam menekan penyebaran Covid -19 di harapkan juga berhenti dan perekonomian bisa menggeliat kembali.

“Giat vaksin presisi untuk meningkatkan imun masyarakat dan menekan penyebaran virus Covid – 19,” ujar AKBP M Andri 


Andri menambahkan Batalyon C Pelopor mendapatkan 500 vaksin, sementara antusias masyarakat yang mendaftar melebih kuota yaitu sebanyak 800.

“Antusias warga yang mengikuti vaksin sangat tinggi, dari target 500 vaksin, sementara yang mendaftar sampai 800,” tuturnya.


Andri menghimbau kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin, agar mengurangi kegiatan selama 3 hari, agar pembentukan imun dalam tubuh dapat sempurna.  “Setelah vaksin 3 hari istirahat agar pembentukan imun terbentuk sempurna, makan yang bergizi, tidur dan istirahat cukup,” katanya. (junior)

Leave A Reply

Your email address will not be published.