Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

PT Semesta Marga Raya (SMR) Gelar Vaksinasi Untuk Penanggulangan Pandemi Covid 19 Di Ruas Tol Kanci

Kabupaten Cirebon : Program Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada prinsipnya merupakan bagian dari upaya Pemerintah untuk menanggulangi Covid-19 dengan tujuan pembentukan herd Immunity agar mengurangi angka kesakitan dan angka kematian akibat Covid-19. Kali ini PT Semesta Marga Raya Ruas Tol Kanci – Pejagan selaku Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) dari PT Waskita Toll Road (WTR) mendukung program Vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Polres Kota Cirebon, Dinas Kesehatan Kota Cirebon beserta Pengelola Rest Area 229B di ruas Tol Kanci – Pejagan. 


Uum Jumadi selaku Manager Operasional PT Semesta Marga Raya Ruas Tol Kanci – Pejagan mengatakan kegiatan vaksinasi diselenggarakan 2 tahap. Tahap dosis pertama dilaksanakan pada tanggal 4 & 25 September 2021, sedangkan Tahap dosis kedua pada tanggal 2 & 23 Oktober 2021. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ditargetkan sebanyak 300 Orang perhari kepada masyarakat sekitar rest area, karyawan rest area beserta pengguna jalan tol. ” Tujuan tersebut dapat tercapai dengan sinergitas dan peran dari semua pihak terutama masyarakat, Vaksinasi Covid-19 diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah banyak memakan korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat. Mari kita sukseskan program 

vaksinasi Covid-19 yang diberikan secara gratis oleh pemerintah demi kesehatan dan keamanan bersama.” ujar Uum Jumadi pada Minggu (05/09/2021). Selama kegiatan vaksinasi berlangsung dengan aman dan prokes yang ketat.(junior)

Leave A Reply

Your email address will not be published.