Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Ringankan langkah Kapolres Cirebon Kota bansos 130 Paket Beras 450 Kg. Bagi warga terdampak pandemi covid19

POLRES CIREBON KOTA ,- Menjadi keharusan dan juga kesadaran, kita sebagai manusia sosial yang memiliki hati, jiwa dan juga perasaan untuk bisa berbagi dengan sesama manusia yang secara kebetulan nasibnya kurang beruntung dan tidak sebaik kita. Sosok kedermawanan orang nomor satu dipolres cirebon kota mulai nampak. Setiap hari melaksanakan kegiatan bantuan sosial baik berupa sembako , Alquran, buku-buku agama, sarung dan mukena. Hari ini bansos kembali digelar dengan 3 lokasi yang berbeda. Minggu (26.09.21)

Kapolres cirebon kota AKBP M.FAHRI SIREGAR S.H, S.Ik, M.H melalui kasi humas Ciko menyampaikan ” kembali polres Ciko menyalurkan bantuan paket sembako ke warga terdampak covid-19 Kepada warga rt 01 rw 05 Blok Kagungan Desa Banjarwangunan sebanyak 100 paket beras @ 3 Kg. Juga Kepada warga Desa Klayan sebanyak 10 Paket Beras @ 5 Kg. Serta Kepada warga Kel. Karyamulya Kec.Kesambi Sebanyak 20 Paket Beras @ 5 Kg. Bantuan paket sembako ini dibagikan kepada warga kurang mampu “. Tegasnya.

Penyaluran paket sembako, kata FAHRI bakal digelar rutin dan berkesinambungan, jadi rutin akan kami laksanakan, tapi lokasinya berbeda-beda. Saat ini masih menyasar beberapa rumah warga, kedepan akan menyasar warga yang benar benar sangat membutuhkan,” ucapnya.

Related Posts
1 of 122

Fahri mengatakan ” Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat. Dalam pembagiannya kita bersinergi dengan TNI dan juga pemerintahan desa setempat. Disamping itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat kurang mampu . Hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Ciko dengan situasi saat ini “. Ungkap Kapolres Ciko yang disampaikan IPTU NGATIDJA, SH.MH.

READ  AKP ACEP ANDA : Saka bhyangkara Polres Ciko, merupakan kegiatan positif yang harus kita dukung

Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah pandemi Covid19. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

Leave A Reply

Your email address will not be published.