Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Staf Intelijen Kodam (Sinteldam) III/Siliwangi laksanakan kegiatan Sosialisasi Program Keselamatan Berkendara dan Berlalu-lintas (PKBB)

(Kab. Kuningan), Staf Intelijen Kodam (Sinteldam) III/Siliwangi melaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Keselamatan Berkendara dan Berlalu-lintas (PKBB) Triwulan IV Tahun 2021 di Makodim 0615/Kuningan, Jumat (5/11/21).

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, Kasdim 0615/Kuningan, Mayor Inf Dedy Suhardjito, Pabandya Pengamanan Sintel Kodam lll/Siliwangi, Mayor Inf Beni Syar’i, Pasintel Kodim 0615/Kuningan, Kapten Inf Ridwan, para Danramil Kodim 0615 Kuningan, serta anggota Kodim/0615 Kuningan.

Related Posts
1 of 258

“Kegiatan sosialisasi ini adalah sebuah program yang dilaksanakan dalam rangka pengamanan personel dan pengamanan materil institusi TNI. Sebagai pencegahan dan meminimalisir pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi,” kata Mayor Beni.

Selain itu, Ia menyampaikan agar anggota TNI untuk bijaksana dalam menggunakan media sosial “Jangan sekali-kali memposting masalah kedinasan yang akan menimbulkan dampak negatif bagi institusi TNI.

Agar selalu utamakan keselamatan saat melaksanakan latihan. ” Kelalaian dalam latihan yang akan menimbulkan kerawanan yang tinggi seperti kegiatan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri),” tutur Mayor Beni.

READ  Kapolres Cirebon Kota bagikan masker bersama Wadir Polair Polda Jabar

Leave A Reply

Your email address will not be published.