Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Ciko : Pemudik akan kita pasang Stiker dan isoman 3×24 jam

POLRES CIREBON KOTA. – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Cirebon Kota akan memasang stiker bagi para pemudik.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH dirinya menyebutkan pihaknya tidak akan melarang mudik bagi masyarakat.

Related Posts
1 of 118

“Jadi kalau ada masyarakat yang mudik kita akan pasangkan stiker,” katanya, Jumat (26/11).

Lanjut Fahri ” Bagi masyarakat yang sudah dipasang stiker, lanjutnya, pihaknya akan memerintahkan kepada bhabinkamtibmas untuk melakukan pengawasan.

“Kita akan mengawasi masyarakat yang mudik selama 3×24 jam untuk isolasi mandiri,” ungkap alumni Akademi Kepolisian 2002 ini.

Kapolres Ciko berharap, selama Nataru, tidak terjadi lonjakan kasus positif Covid-19. Kita harapkan jika ada pemudik bisa lapor kepada RT/RW setempat,” tutupnya.

Hal ini disampaikan Kapolres cirebon Kota, se usai melaksanakan kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral dan vicon polda jajaran dalam rangka antisipasi potensi lonjakan covid-19, menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Serta percepatan vaksinasi covid-19. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.