Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Tatap Nataru, Astra Infra Tol Siapkan 1000 Personil Satgas

Kabupaten Cirebon : Hadapi Natal dan Tahun Baru 2022 Astra Infra menyiapkan petugas khusus atau Satuan Tugas (Satgas) Nataru yang berjumlah lebih dari 1000 (seribu) personil yang terdiri dari petugas Sentra Informasi dan Komunikasi, Patroli, Derek, Medis, Rescue, Patroli Jalan Raya (PJR), pemeliharaan jalan tol, hingga keamanan. CEO Tol Road Business Grup Kris Ade Sudiyono menuturkan, optimalisasi layanan operasional maupun infrastruktur telah disiapkan untuk mendukung keselamatan berkendara di jalan tol ASTRA Infra. Dijelaskan Kris, ASTRA Infra juga memastikan setiap ruas jalan tol yang dikelola dalam kondisi baik dan bebas dari perambuan maupun pekerjaan peningkatan jalan. “Sebanyak total 179 unit Warning Light dan 552 Cfosed Circuit Television (CCTV) di jalan tol ASTRA Infra pun terdata berfungsi dengan baik,” ujar Kris pada kamis (9/12/21).

Sedangkan untuk layanan keamanan dan kenyamanan, sambung dia, pihaknya telah menyiapkan total 34 armada PJR, 47 armada derek, 9 kendaraan rescue dan 18 ambulans. “Bagi pengguna jalan tol yang memerlukan informasi maupun bantuan saat di jalan tol, ASTRA Infra juga memastikan bahwa petugas colf center selalu siaga 24 jam,” ucap Kris.

Related Posts
1 of 151

Memperhatikan kesehatan dan keselamatan dari paparan Covid 19, ASTRA Infra memastikan penerapan protokol pencegahan dan penanganan Covid 19 yang ketat termasuk Satgas Nataru yang telah mendapatkan vaksin Covid 19. Fasilitas mitigasi Covid 19 di Rest Area dipastikan tersedia.“Setiap pengunjung akan dilakukan pengecekan Suhu tubuh serta diwajibkan mengakses aplikasi Peduli Lindungi sebagai upaya tracking Covid-19 dan kami menghimbauan untuk menjalankan protokol kesehatan 5M juga terus disosialisasikan,” harap kris.

READ  ASTRA Tol Cipali Lakukan Peningkatan Infrastruktur Jelang Nataru 

Leave A Reply

Your email address will not be published.