Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

1000 Personil Gabugan Di Kota Cirebon Siap Sukseskan Ops Lilin Lodaya 2021

Kota Cirebon : 1000 personil gabungan di wilayah Kota Cirebon siap mengamankan Natal tahun 2021 dan musim liburan akhir tahun serta tahun baru 2022. ” Kami siapkan personil gabungan Polri, TNI, Dishub dan lainnya untuk amankan gelaran Nataru baik natal 2021, dan tahun baru 2022, kita mulai dari tempat ibafah natalan kita amankan dan kita akan kordinasi agar Prokes diutamakan dehingga tidak terjadi kerumunan yang besar,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri siregar pada kamis (23/12/2021).

Lebih lanjut Kapolres menuturkan bahwa di berbagai pintu akses menuju Kota Cirebon pun akan dijaga dengan ketat.” Mulai dari Arah kedawung menuju Kota, Gunungjati menuju Kota, Kanggraksan dan Kali jaga akan kita amankan, kita buat pos dan tempatkan petugas gabungan, nantinya akan dilakukan Pemeriksaan baik kartu vaksin dan surat kelengkapan lainnya agar tertib dan tidak ada kerumunan besar,” ucap AKBP M Fahri.

Related Posts
1 of 483

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Lilin Lodaya berlangsung singkat ketat dengan protokol kesehatan dan semua unsur kedinasan terwakilkan dalam kegiatan tersebut. Usai kegiatan tersebut semua pasukan langsung membubrkan diri dengan tertib.

Leave A Reply

Your email address will not be published.