Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Cek kesiapan malam tahun baru, ini pesan Danrem 063/SGJ

Indramayu II, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K. S.A.P didampingi, Kasi Ops Korem 063/Sgj Mayor Inf  Ertico  dan Kasi Intel Korem 063/Sgj Mayor Inf Julius Jongen meninjau Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 di Pertigaan Lampu Merah Desa Karang Ampel Kec. Karangampel, Jum’at (31/12/2021).

Dalam Kegiatan tersebut tampak Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf. Teguh Wibowo, S. Sos, Kapolres Indramayu diwakili oleh Kabag Ops Kompol Agta Bhuana Putra, S.I.K serta muspika Kec. Karang Ampel, sebelum meninjau Pos NATARU, Danrem 063/SGJ  bersilaturahmi ke  Pertamina EP Mundu Desa Dukuh Jeruk Kec. Karangampel, EP Pertamina murupakan salah Objek Vital Nasional dalam rangka memastikan situasi keamanan tetap kondusif.

Related Posts
1 of 126

Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab rasa iklas, saya atas nama Keluarga besar Korem 063/SGJ memberikan penghargaan atas dedikasi pengabdian para petugas pelayanan pos NATARU 2021, demikian yang sampaikan Danrem 063/SGJ pada acara pemberian bantuan berupa sembako.

Danrem 063/SGJ menambahkan Akhir tahun menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu setiap orang, banyak sekali perayaan-perayaan yang istimewa dan meriah untuk menyambutnya. Segala Permasalahan yang negatif ditahun sebelumnya diharapkan tidak muncul lagi ditahun yang akan datang. Inilah yang menjadi doa semua orang ketika mengadakan perayaan tahun baru. Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama Komando dan pribadi mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2022” semoga tahun ini akan kita jalani dengan penuh semangat dan harapan akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Danrem 063/SGJ juga menyampaikan bahwa dalam menghadapi berbagai ujian dan tantangan hanya dapat diatasi dengan baik manakala dibarengi dengan kondisi spiritualitas yang mantap.   Untuk itu saya harapkan bahwa momentum ini harus dapat dimanfaatkan dengan sungguh – sungguh sehingga akan lebih meningkatkan kedisiplinan dalam kehidupan sehari – hari baik dalam hubungan masyarakat maupun kedinasan.(penrem063)

READ  Jokowi Tanggapi Skandal Pramugari Garuda Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.