Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk warga yang kurang mampu di masa Pandemi Covid-19

( Kab. Kuningan), Babinsa Desa Lingga Indah Koramil 1510/Cilimus, Pelda Udi Kusnaedi melaksanakan giat monitoring penyaluran BPNT untuk diberikan kepada para warga yang kurang mampu, bertempat di Desa Lingga Indah, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jumat (07/01/2022).

Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Bantuan Sosial Pangan (BSP) yang berupa sembako ini dilaksanakan tepatnya di Agen Lia, Desa Lingga Indah Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan. Jumlah penerima 13 kepala keluarga, sembako yang diberikan berupa beras 60 kg, ayam beku 6 ekor, buah pir 3 kg, kacang hijau 3 kg, dan telur ayam 3 kg.

Related Posts
1 of 258

“Pemberian Bansos ini dalam rangka meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, khususnya dimasa pandemi Covid-19 ini”, kata Pelda Udi Kusnaedi.

Sementara itu, dengan antusias warga mengantre untuk mendapatkan bantuan tersebut dan dengan tetap mengikuti arahan babinsa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Kehadiran kami bukan hanya sebagai bentuk kepedulian, tapi juga sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga untuk memastikan penyaluran BPNT ini sesuai dengan kualitas dan kuantitas maupun penerapan Protkes”, pungkas Pelda Udi Kusnaedi.

READ  Hari Sabtu, Ops yustisi Polsek Kedawung Polres Ciko bagikan 15 Pcs Masker

Leave A Reply

Your email address will not be published.