Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Polisi Polres Cirebon Kota. Mobilisasi vaksinasi merdeka anak usia 6 – 11 Tahun

POLRES CIREBON KOTA ,- Dengan penuh rasa tanggung jawab dan di sertai dengan dedikasi dan loyalitas tinggi. Sebagai aparat negara pendukung kebijakan pemerintah. Kembali pada hari ini, cuaca yang cerah personil Polres cirebon Kota kembali dengan semangat melaksanakan penjemputan bagi anak-anak usia 6 – 11 tahun menuju ke Lokasi Vaksinasi merdeka anak. Untuk Polres cirebon kota dipusatkan di Grage City Mall ( GCM ). Sabtu (08.01.22)

Kapolres Cirebon Kota Akbp. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan ” Pelaksanaan vaksinasi untuk anak sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak usia 6 sampai 11 tahun. Ini dilakukan betul-betul karena kita ingin mempercepat vaksinasi guna mencegah penularan COVID-19 “. Ujar alumni Akademi Kepolisian 2002 ini.

Related Posts
1 of 118

Lanjut Fahri ” Selain itu, Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendorong animo anak-anak dan juga para orang tua guna pencapaian Target Vaksinasi menuju Herd Immunity mengingat saat ini masih dalam waktu liburan anak-anak sekolah. Sebelum pada hari senin akan di berlakukan proses tatap muka (PTM ) di sekolahan “. Tambahnya melalui Kasi humas Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Kegiatan vaksinasi merdeka anak usia 6 – 11 tahun, yang dipusatkan di GCM ini akan berlangsung sampai hari Minggu besuk, tanggal 9 Januari 2022. Selain itu juga Polsek-polsek jajaran melaksanakan kegiatan vaksinasi merdeka anak “. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota.

” Mari dukung program pemerintah, vaksinasi merdeka anak Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari bahaya Covid-19 .” Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

READ  Kapolres Cirebon Kota Pastikan Debit Air Sungai di Wilkumnya Aman
__ATA.cmd.push(function() { __ATA.initDynamicSlot({ id: 'atatags-1577394121-61ea73a86f62e', location: 120, formFactor: '001', label: { text: 'Iklan', }, creative: { reportAd: { text: 'Laporkan iklan ini', }, privacySettings: { text: 'Pengaturan privasi', } } }); });

Leave A Reply

Your email address will not be published.