Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kasat Lantas Polres Ciko : Insiden laka lantas depan stasiun parujakan 3 korban dirawat di Rs pelabuhan. Sudah ditangani unit laka

POLRES CIREBON KOTA,- Pada awalnya suasana arus lalu lintas di Jalan Kembar Depan stasiun Parujakan Cirebon Kelurahan Pekalangan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon aman dan lancar. Namun tiba-tiba menjadi riuh setelah adanya laka lantas antara Kendaraan Mini Bus Toyota Avanza nopol E-1597-CR dikemudikan *BN*, laki, 20 th, Islam, Mahasiswa alamat Kel. Kalijaga Kec. Harjamukti Kota. Cirebon. Bertabrakan dengan Kendaraan Angkutan Umum nopol E-1928-HR dikemudikan *YH* laki-laki, 42 th, islam, Sopir, alamat Blok Jambe Kecamatan Plered Kab. Cirebon. Minggu (09.01.22) jam 12.30 wib.

Melalui Kasat lantas ciko. Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH membenarkan kejadian tersebut ” Ya. Benar. Kami mendapatkan adanya laporan kejadian laka lantas tersebut “. Ujar Akp Triyono Raharja, S.IK.MH, CPHR.

Related Posts
1 of 118

Lanjut Triyono ” awal mula kecelakaan tersebut ketika kendaraan Minibus Toyota Avanza nopol E-1957-CR yang di kemudikan sdr. *BN* datang dari arah selatan ke utara berusaha mendahului Kendaraan Angkutan Umum GP nopol E-1928-HR yang di kemudikan sdr. *YH* dari kanan ternyata di sebelah Angkutan Umum GP ada kendaraan Sepeda motor jenis dan nopol tidak di ketahui sehingga pengemudi Minibus Toyota Avanza nopol E-1957-CR kaget dan kehilangan kendali dan menabrak Kendaraan Angkutan umum GP yang datang searah dari selatan ke utara “. Jelas alumni Akpol 2013 ini

Masih kata Triyono ” kendaraan angkot berpenumpang 6 orang. Untuk 3 orang penumpangnya dan sopir angkot GP nopol : E-1928-HR , mengalami luka ringan dan tidak dirawat yaitu penumpang inisial *W*, 15 tahun, Pelajar, alamat Kel. Pekalangan kec. Pekalipan Kota Cirebon tidak dirawat, Penumpang inisial *T*,wanita, 53 tahun, Mengurus Rumah Tangga, alamat Ds. Kedungjaya Kec Kedawung Kab Cirebon mengalami sakit pada punggung tidak dirawat. Dan penumpang Inisial *A* laki, 8 tahun dan *AR*, laki, 4 tahun anak dari Sdri. *NM* tidak dirawat “. Ungkap Perwira pertama lantas ciko ini.

” Sementara untuk 3 penumpang lainnya mengalami luka yang membutuhkan perawatan yaitu penumpang inisial *NM* wanita, 33 tahun, Karyawan Swasta, alamat Ds. Menadi Kec. Pacitan Kab. Pacitan mengalami memar di kepala di rawat di Rumah sakit Pelabuhan Cirebon. Penumpang inisial *AL* wanita, 49 tahun, karyawan swasta, alamat Ds. Tegalsari Kec Plered Kab. Cirebon mengalami memar di kepala di rawat di Rumah sakit Pelabuhan Cirebon dan penumpang inisial *HA* laki, 58 tahun, Swasta, alamat Ds. Haurgelis Kec. Haurgelis Kab. Indramayu mengalami kelainan pada tangan kanan di rawat di Rumah sakit Pelabuhan “. Pungkas Kasat lantas Ciko.

READ  Kapolres Cirebon Kota, pastikan Masjid Adz-Dzikra Steril Disemprot Desinfektan Sebelum Sholat Jumat

Atas kejadian tersebut Kendaraan Mini bus nopol E-1957-CR mengalami kerusakan pada body kendaraan bagian depan. Dan Kendaraan Angkutan Umum GP nopol E-1928-HR mengalami rusak body belakang, kerusakan body kendaraan samping kanan dan kiri, kaca belakang samping kanan dan kiri pecah dan pintu samping kiri copot. Dengan kerugian Materi : 50.000.000,- taksiran sementara. Guna proses lebih lanjut kedua kendaraan diamankan di unit laka lantas Polres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.