Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Anggota Unit Quick Response Samapta Ciko, evakuasi pohon tumbang di tengah jalan

POLRES CIREBON KOTA,- Hujan deras yang mengguyur kota cirebon sejak sore tadi. Menyebabkan adanya pohon tumbang, salah satunya menghalangi arus lalu lintas dan membuat kemacetan dan kepadatan. Melihat situasi demikian jajaran Satuan samapta Polres cirebon kota. Melalui Unit Quick Response patroli samapta yang selalu aktif berpatroli, segera melaksanakan evakuasi adanya Pohon tumbang di jalan katiasa Kota Cirebon. Minggu (09.01.22) jam 17.40 wib.

Ditempat terpisah Kapolres cirebon Kota Akbp. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH membenarkan kejadian tersebut ” Ya. Benar. Kami mendapatkan informasi adanya Pohon tumbang yang melintang di tengah jalan raya. Tepatnya pohon tumbang di jl. Katiasa Kota Cirebon “. Ujar Alumni Akpol 2002 ini.

Related Posts
1 of 148

Lanjut Fahri ” Namun kami juga sudah monitor, dimana personil Unit Quick Response patroli samapta sudah merapat di lokasi dan saat ini sedang mengevakuasi pohon tumbang tersebut di bantu oleh warga setempat. Saya apresiasi dan terima kasih atas respon cepat personil Unit Quick Response patroli samapta Polres Cirebon Kota “. Jelasnya melalui Kasat samapta Akp Bekti Setiawan, S.IP. M.SI.

Diduga penyebab tumbangnya pohon adalah akibat hujan deras yang disertai dengan angin kencang. Alhamdulilah dalam musibah ini tidak ada korban jiwa “. Tambah Kasi humas ciko.

Turut evakuasi pohon tumbang hadir pula team badan penanggulangan Bencana nasional (BPPD). Sampai saat ini. Kegiatan eksekusi masih berlangsung dan sudah 50% pengerjaannya. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

READ  Kapolres Majalengka Raih Penghargaan, Dinobatkan Sebagai Spesial Achievement Award ATI 2021

Leave A Reply

Your email address will not be published.