Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Pastikan Tempat Gebyar Vaksinasi, Di Curug Tilu Ciwidey Siap Dan Aman

Kab. Bandung,- Pangdam III/Slw Mayjen Agus Subiyanto, S.E., M.Si, meninjau langsung tempat rencana pelaksanaan Vaksinasi dan Baksos di Curug Tilu Rancabali, Ciwidey, yang akan dikunjungi oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ke wilayah Kodam III/Siliwangi, Minggu (9/1/2022).

Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, peninjauan dan sekaligus pengecekan untuk memastikan kegiatan akan berjalan aman dan lancar, pada saat kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri ke wilayah Kodam III/Slw.

Related Posts
1 of 258

Dalam rencana kunjungan kerja pada Tanggal 11 hingga 12 Januari 2022. Kegiatan Panglima TNI dan Kapolri, diantaranya akan melaksanakan peninjauan pelaksanaan gebyar vaksinasi yang dipusatkan di tempat wisata Curug Tilu, Desa Rancabali, Jalan Situ Patenggang Ciwidey.

Kemudian juga akan menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga, dan meninjau pelaksanaan latihan Pratugas Satuan Yonif Raider 301/PKS, dalam rangka Tugas Operasi Pamtas RI-PNG di wilayah Papua.

“Dengan kesiapan yang matang, seluruh agenda kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di Ciwidey dan di Kota Bandung dipastikan berjalan dengan tertib, lancar, dan aman,” kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, di sela-sela kegiatan mendampingi Pangdam III/Slw di Ciwidey.

Selain melakukan pengecekan Pangdam juga, memberikan arahan kepada seluruh personel Satgas Yonif Raider 301/PKS yang sedang melaksanakan latihan Pratugas Operasi Pamtas RI-PNG di wilayah Papua, tegas Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

Turut mendampingi, Danrem 062/TN, Danrindam III/Slw, Asintel, Asops, Aspers, Aster, Aslog Kasdam III/Slw, Asrendam III/Slw, Danpomdam, Kakesdam, Kapendam, Kahubdam, Kainfolahtadam, Kabekangdam III/Slw, Dandim 0624/Soreang. (Pendam III/Siliwangi).

READ  Pak Uu Sebut Jabar Berencana Bentuk Dewan Pengawas Pesantren

Leave A Reply

Your email address will not be published.