Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Cirebon Kota, Tandatangani Kontrak Kerja sama pengamanan & pengawalan obyek Vital

POLRES CIREBON KOTA,- Guna menumbuhkan profesional dalam pekerjaan. Merupakan Sebagai makhluk sosial, kita tidak dapat hidup sendiri dan memerlukan bantuan orang lain untuk memenuhi kebutuhan hidup. Hal tersebut berlaku pula saat kita berkegiatan usaha atau berbisnis.
Langkah yang diambil oleh para pelaku usaha guna memenuhi kebutuhan dan mengembangkan usahanya adalah dengan melakukan hubungan kerja sama. Menindak lanjuti hal tersebut Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melaksanakan Penandatanganan Kontrak Kerja sama Pengamanan dan Pengawalan Tahun 2022 antara Polres Cirebon Kota dengan Para Pengelola Objek Vital Nasional dan Objek Vital Kawasan Tertentu. Bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon Jl. Yos Sudarso No. 05 – 07 Kota Cirebon. Rabu (12.01.22) Jam 07.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menjelaskan ” Setiap hubungan kerja sama tersebut memerlukan kontrak atau perjanjian untuk memastikan apa yang telah disepakati dapat berjalan dengan lancar. Kontrak yang dkegiatdan ditandatangani bersama oleh kedua belah pihak berlaku sebagai hukum yang mengatur bagi para pihak yang membuatnya. Kontrak tersebut berisi apa yang harus, boleh, dan tidak boleh dilakukan. Kemudian, kerja sama yang terdiri dari dua pihak juga selalu diikuti dengan hak dan kewajiban masing-masing “. Ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

Related Posts
1 of 148

Masih kata Fahri ” Kontrak yang dibuat berlaku sebagai hukum yang mengatur bagi para pihak yang membuatnya. Kontrak tersebut berisi apa yang harus, boleh, dan tidak boleh dilakukan. Kemudian, kerja sama yang terdiri dari dua pihak juga selalu diikuti dengan hak dan kewajiban masing-masing “. Jelasnya melalui Kasi humas Polres Ciko.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.Ik, M.H., Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon., Para pimpiman Perbankan Kota Cirebon., Para Direktur BUMR pemerintah Kota Cirebon., Manager PT. PLN UP3 Cirebon., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP SUGIONO, S.H., Kasat Sabhara AKP BEKTI SETIAWAN, S.IP., M.SI., Ka Siwas AKP SAEFUDIN ADIMARA., Kasi Propam IPTU SUKIRNO dan Kanit Obvit IPTU SUDIANA. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

READ  Polresta Cirebon Bagikan Masker dan Sosialisasi PPKM di Pasar Sumber

Leave A Reply

Your email address will not be published.