Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

DPR RI & Pemkot Cirebon Tinjau Proses Vaksinasi Anak di SD Kedung Krisik Kota Cirebon



Kota Cirebon : Pemerintah mengupayakan proses Vaksinasi yang cepat dan maksimal bagi anak – anak usia 6 hingga 11 tahun di seluruh Indonesia. ” Saya saat ini melakukan peninjauan dan Pemantauan terhadap anak – anak di SD Kedung Krisik Argasunya Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon secara menyeluruh yak, harus cepat agar semua anak – anak terjamin kesehatannya secara menyeluruh, ” ujar Anggota DPR RI Dapil 8 Jabar Selly Andriany Gantina kepada sejumlah awak media pada Selasa (18/1/2022).


Pihaknya pun mengapresiasu akan animo dan antusias para peserta yang melakukan vaksin. ” Saya pas datang, udah melihat anak anak yang ramai dan antusias di SD dan pas lihat kedalam mereka pun semangat divaksin dengan didampingi orang tuanya, mudah – mudahan pun niat baik ini membawa kesehatan bagi semua,” ucap Selly.


Walikota Cirebon Nashrudin Azis pun mengaku bangga dan takjub akan semangat anak – anak hang divaksin tersebut. ” alhamdulillah ini demi kesehatan dan saya apresiasi akan kinerja bersama semua lini dalam melakjkan vaksinasi untuk anak – anak usia 6 – 11 tahun, anak – anak pun terlihat sumringah, semoga ini bisa jadi semangat sehat bersama dalam melawan Covid 19,” tutur Azis.

Related Posts
1 of 258

Leave A Reply

Your email address will not be published.