Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Queen Of Fashion Hadirkan Busana Kece Bagi Pria, Wanita & Anak – Anak 

Kota Cirebon : Queen of Fashion semakin melebarkan bisnisnya untuk memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Cirebon dengan menghadirkan koleksi bagi orang dewasa baik pria, wanita dan juga anak-anak. Sebelumnya, Queen of Fashion telah banyak dikenal sebagai “surga”nya para wanita untuk berbelanja kebutuhan fashion dengan harga yang murah dan tidak menguras kantong.


Pemilik Queen of Fashion, Susilawati menjelaskan, Queen of Fashion secara bertahap mencoba menyediakan kebutuhan fashion masyarakat. ” Nah Wanita remaja sudah, ibu-ibu sudah, sekarang coba untuk kebutuhan pria dan juga anak-anak,” ujar Susilowati usai sesi re-opening Queen of Fashion yang dihadiri Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati dan Ustad Guntur Bumi serta tamu undangan lainnya hari ini, Senin (17/1/2022).


Menurutnya, koleksi pakaian pria dan anak yang disediakan oleh Queen of Fashion merupakan produk impor premium.

“Impor Bangkok, bahan lebih lembut, halus, katun impor. Beda style, lebih modis,” ujarnya.


Meskipun produk pakaian impor premium, namun Susilawati mengatakan masyarakat tak perlu khawatir soal harganya.

“Dari yang paling murah mulai Rp 50 ribu, ada yang bisa ditawar juga,” tutur Susilowati.


Queen of Fashion, selain melayani pembelian langsung ke toko yang beralamat di Ruko Barry Green 262, Komplek Pertokoan CSB, Kota Cirebon. Juga memiliki penjualan secara online yang disiarkan secara langsung melalui sosial media Instagram @queenwildan20 milik Queen of Fashion. “Live Instagram setiap hari, kecuali hari Senin mulai jam 19.00 WIB sampai dengan selesai,” ucap Susilowati.


Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan dirinya merasa senang dan mengucapkan selamat kepada Queen of Fashion. “Ini bisa mewarnai, memberikan masyarakat lebih banyak pilihan fashion,” kata Eti.


Selain itu, dengan hadirnya Queen of Fashion ini juga bisa menambah PAD bagi Kota Cirebon melalui pajak yang dibayarkan.”Selamat untuk Queen of Fashion, mudah-mudahan Sukses,” Tutur Eti

READ  Kapolres Cirebon Kota pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan di Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota
1 of 178
__ATA.cmd.push(function() { __ATA.initDynamicSlot({ id: 'atatags-1577394121-6283a38d612a4', location: 120, formFactor: '001', label: { text: 'Iklan', }, creative: { reportAd: { text: 'Laporkan iklan ini', }, privacySettings: { text: 'Pengaturan privasi', } } }); });

Leave A Reply

Your email address will not be published.