Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Wakapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Anak – Anak Di Cirebon 



Kota Cirebon : Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Bariza Sulfi bersama rombongan meninjau program vaksinasi merdeka untuk anak – anak usia 6 hingga 11 tahun di SDIT Al Falah Pelandakan Kota Cirebon pada Rabu (19/1/2022). ” Nak semangat di vaksin yah, sehat – sehat,” ujar Brigjen Pol Bariza kepada anak anak SD yang di vaksin.


Selain meninjau langsung proses Vaksinasi, Wakapolda juga memberikan hadiah kepada anak – anak yang di vaksin dan menyerahkan bantuan Program Rutilahu di wilayah Kota Cirebon.


Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar menuturkan bahwa anak – anqk yang divaksin sebagian besar masih pelajar SD dari berbagai wilayah.” Alhamdulillah Animo dan antusias sangat besar, mudah – mudahan mereka semua sehat – sehat,” ucap AKBP M Fahri.


Walikota Cirebon Nashrudin Azis yang hadir di lokasi mengatakan bahwa kerja sama yang baik dan maksimal dari semua lini untuk kegiatan Vaksinasi. ” Ini adalah kerja bareng, TNI POLRI, Pemkot Cirebon dan semua unsur, sehingga bisa terwujud Program Vaksinasi anak anak usia 6 – 11 Tahun,” tegas Azis. (junior)

Related Posts
1 of 148

Leave A Reply

Your email address will not be published.