Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

IDI Cabang Kota Cirebon Pimpinan dr Edial Sanif Resmi Dilantik IDI Jawa Barat

Kota Cirebon : Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Jawa Barat dr. Eka Mulyana secara resmi melantik Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Cirebon periode 2021 – 2024 Di Grage Hotel Kota Cirebon pada abtu (22/1/22).

Related Posts
1 of 178

Ketua IDI Jawa Barat, dr. Eka Mulyana menuturkan, IDI dituntut ikut dalam penanggulangan pandemi Covid-19, apalagi dengan adanya varian Omicron yang terus bertambah. Untuk itu, IDI berkomitmen mendukung gerakan vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia. “ Nah kita jangan sampai ketinggalan kegiatan ini, tujuannya sama ingin cepat keluar dari pandemi,” ujar Eka.

Disamping itu, IDI Cabang Kota Cirebon harus terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholder lainnya dalam rangka mengembangkan kesehatan secara nasional khusunya di Kota Cirebon.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IDI Cabang Kota Cirebon terpilih, Dr. Edial Sanif mengatakan,  IDI Kota Cirebon akan berjuang melaksanakan amanah dan merupakan organisasi yang baik mengembangkan kesehatan di Kota Cirebon. ” Inikan Pandemi Covid 19 belum selesai, nah kami akan mendukung dalam mensukseskan program vaksin anak dan juga booster bagi masyarakat luas,” ucap dr. Edial.

Masih kata dr. Edial, IDI Cabang Kota Cirebon berkomitmen dan berperan lebih aktif serta bersinergis bersama Pemda, Dinkes Kota Cirebon dan stakeholder lainnya. ” Nah ayo mari bersama bergandeng tangan sesuai dengan tupoksinya masing – masing,” tegas dr Edial.(junior)

READ  Polres Cirebon Kota Bongkar Prostitusi Online di Hotel

Leave A Reply

Your email address will not be published.