Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Tidak ingin wilkumnya terdapat kemacetan. Kapolsek Lemahwungkuk siagakan 7 titik rawan kemacetan

POLRES CIREBON KOTA,- suasana pagi hari yang cukup cerah membuat aktivitas masyarakat pengguna jalan raya juga mengalami peningkatan. Terlebih pada saat ini anak-anak siswa-siswi pelajar sudah mulai melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar di sekolah. Menindaklanjuti hal tersebut Kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH melaksanakan kegiatan pengaturan di pagi hari Selasa (25.01.22).

Related Posts
1 of 141

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH Menyampaikan ” Tugas pola 6 -8 wilkum Polsek Lemahwungkuk , pada Hari ini terdapat 7 (tujuh) Pos Gatur diantaranya Depan Santa Maria, Pos Indonesia, SD. Kesunean, Pertigaan Pronggol, Pertigaan Kejawanan dan Depan SD Karang Anom “. Jelas Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” untuk Depan Santa Maria personil terdiri dari Ipda Didik Siswanto, Aiptu Seno Setiadji, Aiptu Suharto, Aipda Kadnia, dan Aipda Agus Rd. Adapun untuk Pos Indonesia personil terdiri dari Aiptu Alex, Bripka Jaenal A dan Bripka Tendi. Serta SD. Kesunean personil terdiri dari Ipda Dadang komara, Aiptu Sugito, Bripka Sunardji, Bripka Gunawan dan Briptu Teguh “. Jelasnya melalui Kapolsek Lemagwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH. Alumni SIP Reguler angkatan 44 Setukpa Sukabumi Ini.

Ditambahkan Kasi humas Ciko, personil yang bertugas di Pertigaan Pronggol yaitu Aiptu Jaja Suharja, Bripka Jaka S., dan Bripda Dicky Ap. Untuk Pertigaan Kejawanan yaitu Ipda Maman S., Aiptu Iin Sobari, Aiptu Sudirman, Aipda Ardinar, dan Bripka Nadi. Sementara Aipda Otih Nandang, Aipda Toto S., Bripka Topik A dan Briptu Haris P. Bertugas di Depan SD.Karang Anom. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.

READ  Kapolres Cirebon Kota, jalin silahturahmi dengan Pengasuh Ponpes Al Khairiyah Watubelah

” Secara umum berjalan tertib lancar dan aman. Masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dipagi hari dengan aman dan nyaman atas kehadiran sosok Polri berseragam yaitu para personil Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon kota “. Papar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.