Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Bersama Apdes, Koramil 0620-16/Gempol Bersihkan Taman Benadi

Palimanan, Penakhatulistiwa.com – Senin 31 Januari 2022, – Taman Benadi merupakan salah satu taman yang indah dan terdapat di Desa Kepuh, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Lokasi ini bisa menjadi daya tarik tersendiri maupun alternatif berwisata bagi masyarakat setempat usai melaksanakan tugas tugas keseharian.

Related Posts
1 of 126

Agar panorama Taman Benadi tersebut bertambah cantik, maka Anggota Koramil 0620-16/Gempol Kodim 0620/Kab Cirebon dipimpin Sertu Sanali bersama sama Aparat Desa setempat melaksanakan karya bakti.

Taman Benadi yang tepatnya berada di Blok Karang Anyar RT 04 RW 03 Desa Kepuh Kecamatan Palimanan, nampak lebih menawan setelah dilakukan sedikit pembersihan dari rumput rumput liar yang tumbuh subur di sekitar taman.

Dikemukakan Danramil 0620-16/Gempol Kapten Inf Jamasri, pihaknya cukup Apresiasi dengan Babinsa jajarannya, dimana adanya sebuah inovasi dalam rangka membantu berbagai kegiatan di Desa binaan masing masing, seperti diantaranya melaksanakan Karya bakti di Taman Benadi, jelasnya.

media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Persiapan HUT RI, Koramil 0620-12/Beber Latih PBB

Leave A Reply

Your email address will not be published.