Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Cirebon Kota bersama forkopimda kota cirebon monitoring perayaan Imlek 2022

POLRES CIREBON KOTA,- Meskipun cuaca hujan, tepat pukul 19.00 wib rombongan forkopimda meluncur ke vihara guna monitoring pelaksanaan perayaan Imlek Tahun 2022 dengan menggunakan kendaraan milik pemkot Kota cirebon. Senin (31.01.22).

Disela sela kegiatan Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” pada hari ini, kami forkopimda kota cirebon melakukan kegiatan monitoring sekaligus pengamanan, khususnya saat menjelang perayaan Imlek tahun 2022 “. Ujarnya.

Lanjut Fahri ” ada 3 (tiga ) vihara yang akan kita kunjungi yaitu Vihara welas asih, Vihara pemancar keselamatan kanoman dan Vihara klentheng makin talang. Hal ini untuk memberi jaminan rasa keamanan dan kenyamanan bagi warga yang merayakan tahun baru Imlek ini. Pemerintah hadir ditengah-tengah warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan “. Ucapnya melalui Kasi humas Polres Ciko.

Pihak Polres Ciko, juga melakukan beberapa kegiatan pengamanan, baik itu menjelang perayaan, hingga nanti pada saat perayaan hari raya Imlek. Para personil Polri sudah di tempatkan sesuai dengan sprin kapolres Ciko. Ungkap kasi humas Ciko.

Selain itu, untuk mencegah terjadinya peningkatan virus Covid-19 kembali Imbauan kami bagi seluruh masyarakat, baik itu yang merayakan Imlek maupun tidak, agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan, perhatikan sentra kerumunan yang ada. Silahkan tetap melakukan aktivitas, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

1 of 141
__ATA.cmd.push(function() { __ATA.initDynamicSlot({ id: 'atatags-1577394121-6284ba13c4e55', location: 120, formFactor: '001', label: { text: 'Iklan', }, creative: { reportAd: { text: 'Laporkan iklan ini', }, privacySettings: { text: 'Pengaturan privasi', } } }); });
READ  Baksos HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Cirebon Kota dan TNI AL, jalan kaki bagikan 170 karung beras

Leave A Reply

Your email address will not be published.