Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kepedulian Danrem 063/SGJ setiap hari jumat

Cirebon, penakhatulistiwa.com – Bentuk kepedulian dari Pimpinan Korem 063/SGJ kepada seluruh Prajurti dan ASN Korem 063/SGJ yaitu dengan memberikan extra fooding selepas melaksanakan olahraga,Jumat (4/2/2022)

Apel pagi yang setiap hari dilaksanakan, kali ini giliran Kasi Operasi Korem 063/SGJ Mayor Inf Ertiko Cholifah sebagai Perwira Pengawas untuk menyampaikan perintah dan kebijakan dari Komando Atas.

Related Posts
1 of 76

Kegiatan yang di hadiri oleh seluruh Prajurit dan ASN Korem 063/SGJ dan Sat Disjan Area Service Korem 063/SGJ serta seluruh Kasi Korem 063/SGJ dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Usai apel pagi, para peserta apel wajib melaksanakan olahraga guna tetap menjaga imunitas tubuh.

Isi dari apel pagi yang disampaikan oleh Pawas yaitu masih mengevaluasi kegiatan mingguan baik kekurangan maupun kelebihan dalam setiap kegiatan serta menyampaikan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan minggu depan.

Dalam kesempatan terpisah, Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan membenarkan bahwa kegiatan rutinitas apel pagi ini dilanjutkan dengan kegiatan olahraga, baik joging, jalan kaki maupun kegiatan tenis lapangan yang terus digalakkan oleh Pimpinan Korem 063/SGJ.

“Usai kegiatan apel pagi dan berolahraga, seluruh  Prajurit dan ASN menyantap extra fooding yang diberikan oleh Pimpinan Korem 063/SGJ sebagai tambahan gizi” ucap Kapen.

Extra fooding berupa telur rebus, bubur kacang hijau dan teh manis rutin setiap jumat diberikan. Ini merupakan bentuk kepedulian Pimpinan Korem 063/SGJ untuk menjaga Prajuritnya supaya tetap sehat, dan siap untuk melaksanakan tugas pokoknya.(penrem063)

READ  Kecelakaan Tol Pandaan-Malang, Putra KH Hasyim Muzadi Meninggal Dunia

Leave A Reply

Your email address will not be published.