Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Polantas Polsek Seltim Polres Ciko, Aksi nyata bantu warga Sp.motornya putus rantai dan amankan arus lalu lintas

POLRES CIREBON KOTA ,- Gerak cepat dan respon anggota polisi lalu lintas ( polantas ) polsek seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Patut di berikan apresiasi dan acung dua jempol. Pasalnya baru saja menyelamat ibu- ibu yang mengalami putus rantai di tengah jalan. Dimana arus lalu lintas cukup padat jelang bubaran anak sekolah. Kamis (17.02.22)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar. SH.S.IK.MH. mengatakan ” saya cukup bangga memiliki anggota yang sangat respect sekali. Perbuatan anggota lalu lintas Polsek Seltim perlu di contoh oleh seluruh personil jajaran Polres Cirebon Kota. Atas respon cepat dan tanggap pada keadaan radius dimana anggota berdinas “. Ucap mantan pejabat Ditlantas PMJ ini.

Lanjut Fahri ” Coba bisa dibayangkan. Jika anggota yang sedang berdinas tidak respon dan masa bodoh. Posisi ibu-ibu rantainya putus dan macet di tengah jalan. Dimana arus cukup padat, tentunya sesuatu bencana akan terjadi. Namun kecekatan dan perbuatan baik polisi lalu lintas Polsek seltim. Ibu-ibu dgn membonceng anaknya, bisa diselamatkan dan di bantu, bahkan sampai diantar ke bengkel. Ini perlu di apresiasi dan luar biasa “. Ucapnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi.

Sementara hal senada juga di sampaikan Kanit Lantas Polsek Seltim ” saya turut berbangga. Memiliki anggota sat lantas yang sangat peduli dan tanggap dalam mengatasi keadaan serta kesulitan masyarakat khususnya di jalan raya “. Ungkap Akp Zaitun, SH.

Sementara ibu *W* yang merasa terbantu mengucapkan banyak terima kasih ” Terima kasih pa polisi. Bantuannya menyelamatkan saya dari musibah kecelakaan, dan mendorong motor saya sampai ke bengkel, sekali lagi terima kasih “. Ucapnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH

READ  Ciptakan Kota Cirebon Aman, Polres Cirebon Kota Ops Pekat sasaran Premanisme dan Pungutan liar ( Pungli )
1 of 141
__ATA.cmd.push(function() { __ATA.initDynamicSlot({ id: 'atatags-1577394121-6284b60ca9706', location: 120, formFactor: '001', label: { text: 'Iklan', }, creative: { reportAd: { text: 'Laporkan iklan ini', }, privacySettings: { text: 'Pengaturan privasi', } } }); });

Leave A Reply

Your email address will not be published.