Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Cirebon Kota Tinjau Vaksinasi Anak Dan Ikuti Zoom Meeting Pimpinan Presiden & Kapolri di SDN Pengampon.

POLRES CIREBON KOTA,- Kembali Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. meninjau Vaksinasi anak dan mengikuti Zoom Meeting Dalam Rangka Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Seluruh Indonesia Pimpinan Presiden & Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo. Jumat (18/2/2022).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH., mengucapkan ” terimakasih dan mengapresiasi kepada tim Vaksinator dari sie dokkes Polres Cirebon Kota bersama Steakholder terkait atas pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid 19 bagi Anak Anak usia 6-11 tahun Dosis Satu maupun Dosis Dua ,”Pungkas Alumni Akpol 2002 ini.

Related Posts
1 of 272

Lanjut Fahri ” Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Kasus Covid 19 Varian baru Omicron. Selain itu, Ia juga berharap semua masyarakat turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat yang lainnya. Untuk segera melaksanakan vaksinasi, dan penerapan disiplin prokes, karena covid19 saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan vaksinasi nasional dan vaksinasi terhadap Lansia, anak dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan Varian baru Omicron, ” Tuturnya melalui Kasi humas Polres Ciko.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH juga melaksanakan Zoom meeting dipimpin Presiden dan Kapolri. Dengan di dampingi oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK., Danramil Lemahwungkuk., Kapolsek lemahwungkuk dan Camat Lemahwungkuk ( diwakili ). Selanjutnya dilanjutkan dengan meninjau langsung alur dan proses jalannya vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di SDN Pengampon 1, 2 dan 3 Kota Cirebon. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Selain itu juga dihimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, jangan lupa agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,” Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH. Kasi humas Polres Cirebon Kota.

READ  Santri Milenial, Baridin & Pelaku UMKM Deklarasi Dukung Airlangga maju Jadi Presiden
__ATA.cmd.push(function() { __ATA.initDynamicSlot({ id: 'atatags-1577394121-6283af751c6af', location: 120, formFactor: '001', label: { text: 'Iklan', }, creative: { reportAd: { text: 'Laporkan iklan ini', }, privacySettings: { text: 'Pengaturan privasi', } } }); });

Leave A Reply

Your email address will not be published.