Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolresta Cirebon Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Serentak

POLRESTA CIREBON – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, menghadiri zoom meeting vaksinasi serentak seluruh Indonesia bersama Presiden RI, Joko Widodo, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Jumat (18/2/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di SDN 1 Kebonturi tersebut juga dihadiri oleh Kajari Kab. Cirebon Hutamrin, S.H., M.H., Wakapolresta Cirebon AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., Kabag Ops KOMPOL Purnama, S.H., M.H., dan lainnya.

Related Posts
1 of 148

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fardoli, mengungkapkan, vaksinasi serentak untuk anak-anak tersebut bertujuan untuk mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat dan mempercepat capaian vaksinasi bagi lansia dan anak usia 6 – 11 tahun di Kabupaten Cirebon.

“Bapak Presiden RI menginginkan agar anak-anak Indonesia mendapatkan perlindungan dari ancaman Covid-19. Sehingga seluruh anak-anak harus mendapatkan vaksinasi secepatnya,” jelasnya.

“Sehingga kegiatan ini menjadi tekad kita bersama agar kebijakan dan perintah dari Bapak Presiden bisa dilakukan percepatan untuk melindungi anak-anak kita. Apalagi semakin hari penyebaran dari varian Omicron cukup mengkhawatirkan,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut Presiden RI, Joko Widodo, melalui zoom meeting secara virtual menyapa beberapa Polda terkait pelaksanaan vaksinasi serentak Lansia, Anak usia 6 – 11 Tahun maupun vaksin lanjutan (booster) dan target capaian Vaksinasi yang sudah ditetapkan berjalan efektif, sesuaikan dengan kondisi di kewilayahan masing-masing.

READ  Kapolres Cirebon Kota, hadiri Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H / 2022 M Forkopimda Kab. Cirebon

Leave A Reply

Your email address will not be published.