Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan Resmi Jabat Danyon C Pelopor Satbrimobda Jabar

KBRN, Cirebon : Komandan (Dan Yon) Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar kini dikomandoi oleh Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan. Sebelumnya, jabatan tersebut berada di pundak AKBP Muhammad Andri, kini ia beralih tugas di Kabag Ops Sat Brimob Polda Jabar. acara pisah sambut Komandan lama dan baru di Aula Mako Brimob setempat, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. “Selama dua tahun saya mendapatkan banyak semangat dan pengalaman yang sangat berharga saat bertugas di Wilayah Ciayumajakuning Purwakarta dan Karawang ini,” kata mantan Dan Yon Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar AKBP Muhammad Andri pada Minggu (20/02/2022).

Walaupun berat meninggalkan Cirebon, demi tugas dan pengabdian kepada Negara maka ia tetap menjalankan tanggung jawab yang diberikan. ” Tentunya banyak kesan yang positif di Cirebon dan sekitarnya, tapi, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, yang penting silaturahmi tetap berjalan tidak pernah terputus,” ujar AKBP Muhammad Andri.

Related Posts
1 of 148

Sementara itu, Dan Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan menyampaikan, banyak prestasi yang ditorehkan Komandan lama. Meski berat, ia pun bertekad untuk membawa Yon C Pelopor Sat Brimob lebih baik lagi. ” Banyak torehan tinta emas beliau yakni pak AKBP M Andri di Cirebon ini, tentunya kedepan paling tidak dipertahankan dan konsolidasi dengan Forkopimda akan ditingkatkan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi untuk pengabdian dan kesejahteraan bagi masyarakat, dan kami pun siap bersinergi membantu,” tegas Kompol Bagus.

READ  Kapolres Cirebon Kota Silaturahmi dengan para pendeta di lingkungan PGIS Kota Cirebon

Leave A Reply

Your email address will not be published.