Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Danrem 063/SGJ pamitan kepada seluruh Anggota Korem 063/SGJ

Cirebon, Penakhatulistiwa.com – Dengan menerapkan protokol kesehatan, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.S.A.P mengumpulkan seluruh anggota  Korem 063/SGJ dalam rangka pamitan bertempat di lapangan tenis Korem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono By Pas Kota Cirebon, Kamis (24/2/2022)

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan setiap Komandan Satuan pasti akan berganti. Begitu juga Korem 063/SGJ yang di Komandoi oleh Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.S.A.P periode tahun 2020 s.d 2022 yang merupakan Danrem yang ke 40.

Related Posts
1 of 126

Dalam acara pamitan tersebut nampak Ketua Persit Candra Kirana Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi Ny Indah Elkines didampingi pengurus dan anggota  Persit Korem 063/SGJ.

” Ada tiga point yang akan saya sampaikan dalam pamitan ini, pertama ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Korem 063/SGJ atas dedikasi dan kinerjanya, kedua ucapan maaf sebagai seorang manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan yang ke tiga mohon doa restu untuk Kami supaya terus sukses di hari berikutnya” ucap Danrem.

Kegiatan pamitan ini karena dalam waktu dekat pimpinan Korem 063/SGJ akan berganti, dan juga Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.S.A.P sedang  menempuh pendidikan di Lemhanas RI yang sedang melaksanakan out campus.

“Mungkin suatu saat nanti kau temukan bahagia bila kau disampingku, bila nanti ku tak kembali kenanglah aku sepanjang hidupku” tegas Danrem disela-sela memberikan pengarahan.

Diakhir acara Danrem beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi memberikan bingkisan kepada seluruh anggota Korem 063/SGJ.

Kegiatan pamitan kepada anggota Sat/Disjan area service Korem 063/SGJ juga dilaksanakan kemarin, Rabu (23/2/2022) ditempat yang sama. (penrem063)

READ  Muscab PP Surabaya, La Nyalla Tegaskan Jokowi-Ma'ruf Harus Menang Total

Leave A Reply

Your email address will not be published.