Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Majalengka Raih Penghargaan, Dinobatkan Sebagai Spesial Achievement Award ATI 2021

Media online berjaringan nomor satu di Indonesia dan empat mancanegara memberikan penghargaan kepada Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi atas prestasinya di dalam menjalankan pengendalian Covid-19 terbaik.
Orang nomor satu di jajaran Polres Majalengka, Polda Jawa Barat tersebut, dinobatkan sebagai “Spesial Achievement Award” bidang tokoh peduli penanggulangan pandemi Covid-19, dalam ajang Anugerah TIMES Indonesia (ATI) 2021.

Ketua ATI 2021, Muhamad Irfan Ansori mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas komitmen AKBP Edwin Affandi yang telah mewujudkan situasi Kamtibmas di Bumi Sindangkasih yang aman dan kondusif ditengah pandemi Covid-19.
Tak hanya itu, sejak menginjakan kaki di kota berjuluk Angin, AKBP Edwin Affandi juga memiliki strategi dan peran yang paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 di wilayahnya tersebut.
Menurut dia, strategi dan program yang dijalankan pria kelahiran Banjarmasin 1981 silam itu, dengan cara melalui pendekatan lebih secara persuasif, kreatif dan humanis dengan memerhatikan pada kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.
“Saya menilai Kapolres Majalengka telah berhasil mengubah cara pandang setiap lapisan masyarakat melalui membudayakan prokes sebagai kebutuhan sehari – hari,” ungkap Muhamad Irfan Ansori.
Sehingga, kata dia, secara moral mereka (masyarakat Majalengka) terbangun kesadaran dan tanggung jawab penuh untuk bersama – sama mengakhiri pandemi Covid-19 ini, dengan tujuan bisa bangkit dan tangguh dari sisi perekonomian di masa pandemi.
Selain itu, atas capaian terbaiknya yang dilakukan oleh pria lulusan Akpol 2002 itu. Diantaranya, dalam membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka.
“Kami juga menilai bahwa kepedulian dan dukungan terhadap usaha kecil menengah dan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Majalengka, juga selalu mendapat perhatian dari Polres Majalengka. Sehingga pertumbuhan ekonomi tetap naik demi kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.
Sehingga alasan itulah Tim Anugerah TIMES Indonesia memutuskan Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi layak diberikan penghargaan dan dinobatkan sebagai Spesial Achievement Awrad, bidang tokoh peduli penanggulangan pandemi Covid-19 dalam ajang bergengsi ATI 2021.
Pemberian Penghargaan dari Tim Anugrah TIMES Indonesia bertempat di Hotel Metland Cirebon yang dihadiri Bupati Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Forkopimda Majalengka dan Forkopimda Cirebon serta tamu undangan lainnya. Sabtu

READ  Kapolres Cirebon Kota fasilitasi pertemuan antara perwakilan FSPMI dengan Pemkot Cirebon dan anggota DPRD Kota Cirebon
1 of 141
__ATA.cmd.push(function() { __ATA.initDynamicSlot({ id: 'atatags-1577394121-6284bd27ab4c8', location: 120, formFactor: '001', label: { text: 'Iklan', }, creative: { reportAd: { text: 'Laporkan iklan ini', }, privacySettings: { text: 'Pengaturan privasi', } } }); });

Leave A Reply

Your email address will not be published.