Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Korem 063/SGJ gelar doa bersama Untuk keselamatan dan keberhasilan prajurit kodam III/Slw

Cirebon, Penakhatulistiwa.com – Korem 063/SGJ tingkatkan spiritual anggotanya dengan mengadakan acara doa bersama bertempat di Masjid Miftahul Jannah Korem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono By Pas Kota Cirebon, Kamis(10/3/2022)

Lantunan bacaan Yasin dan Tahlil berkumandang di Masjid Miftahul Jannah Korem 063/SGJ. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis malam ini bertujuan memberikan doa kepada seluruh Prajurit yang sedang bertugas baik tugas operasi di perbatasan, daerah konflik  dan tugas-tugas yang mendukung tugas pokok TNI AD.

Related Posts
1 of 126

Doa bersama diikuti oleh Warga Korem 063/SGJ dan dipimpin oleh Ketua DKM Masjid Miftahul Jannah Korem 063/SGJ Peltu Wie Bambang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H hadir dalam acara doa bersama tersebut. ” Kegiatan doa bersama ini akan digelar setiap kamis malam dan rutin di selenggarakan oleh DKM Masjid Miftahul Jannah Korem 063/SGJ” ucap Kapen.

“Tujuan doa bersama ini ditujukan untuk keselamatan dan keberhasilan Satgas Kodam III/Siliwangi baik yang sedang melaksanakan tugas di daerah operasi maupun yang akan melaksanakan tugas operasi” pungkas Kapen.

Kegiatan yang diselanggarakan Bintal Rem 063/SGJ ini merupakan upaya dari Satuan atas kepedulian untuk meningkatkan sisi rohani Prajurit dan ASN Korem 063/SGJ.(penrem063)

READ  Disuntik Vaksin Dosis Kedua, Dandim Majalengka Merasa Lebih Percaya Diri

Leave A Reply

Your email address will not be published.