Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kosgoro 1957 & Partai Golkar Bagikan Ribuan Sembako 



Penakhatulistiwa, Cirebon : Rombongan Safari Ramadan Kosgoro 1957 singgah ke DPD Partai Golkar, Kabupaten Cirebon pada kamis (21/4/2022). Dalam safari Ramadan, Kosgoro membagikan ribuan paket sembako bagi masyarakat di Cirebon dan Indramayu terurama kali ini  sekitar kantor DPD. ” Nah Ini menjadi kegiatan rutin yang kami laksanakan sejak awal Ramadan tahun 2022 ini ya, kamj harap bisa bermanfaat,” ujar Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 yang juga anggota DPR RI Dapil Cirebon Indramayu Kang Dave Akbarsah Fikarno Laksono.


Kosgoro dalam kesempatan ini, membagikan 2 ribu paket sembako untuk wilayah 3 Cirebon. Pembagian dikoordinir Kosgoro masing-masing wilayah.

“Semoga bantuan paket sembako meringankan mereka yang membutuhkan, terutama para Masyatakat yang terdampak pandemk Covid 19,” ucap Kang Dave. L


Selain bakti sosial, Kosgoro juga mensosialisasikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024. Selain itunjuha, pihaknya mensosialisasikan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. “ Ini penting bagi kami untuk Konsolidasi sekaligus sosialiasi bakal calon Presiden kepada seluruh kader yakni pak Airlangga,” tutur Kang Dave.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Teguh Rusiana M mengatakan, bakti sosial merupakan bentuk kepedulian dari Kosgoro 1957 dan tentu didukung oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon. “ Intinya kami ingin berbagi dengan sesama di bulan yang penuh keberkahan ini dan barokah, saya harap bermanfaat ya,” ucap Teguh.

Related Posts
1 of 336

Leave A Reply

Your email address will not be published.