Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Tol Kanci – Pejagan Siap Sambut Jutaan Pemudik



Penakhatukistiwa – Kabupaten Cirebon : Ruas Tol Kanci – Pejagan siap menyambut jutaan pemudik yang melintas. ” Kami jajaran managemen sudah mempwrsiapkan semuanya, pembenahan jalur, Rest Area di masing – masing jalur baik itu 228 A dan 229 B, kita benahi, kita percantik, apalagi Toilet di Rest Area kita ini yang terbanyak 300 lebih dan kantong parkir pun besar, tentu 2 tahun tidak ada mudik, pasti akqn meledak dan prediksi kami selama arua mubal dengan hitungan H – 10 hingga H + 10 akan ada 2 jutaan mobil yang lintasi tol kami, ” ujar Dirut PT SMR Supriyono saat berkunjung ke Cirebon pada Selasa (26/4/2022).


Supriyono juga berharap masyarakat untuk teliti sebelum berangkat mudik.” Cek kondisi fisik mobil, bila perlu di servise, jangan lupa bawa surat – surat kendaraan jagan sampai tertinggal, yang paling utama jangan lupa vaksin dulu sampai dosis ke 3 atau booster ya, ” ucap Supriyono.


Pihaknya pun mendukung penuh berbagai kebijakan yang akan diambil pemerintah untuk bisa mensukseskan Arus Mubal 2022.” Kita pokoknya siap dan dukung One Way, Cobtra Flow, Kebijakan 1 kali Tap masuk dan Tap keluar, sehingg untuk gate tol di jalur tengah otomatis akan langsung lewat,” tutur Supriyono

Related Posts
1 of 258

Leave A Reply

Your email address will not be published.