Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Polisi Polres Ciko Jabar, bantu pemudik yang pingsan saat di rest area 208.B Tol Palikanci

Penakhatulistiwa – POLRES CIREBON KOTA,- Bertepatan dengan jam sholat Ashar dan saat itu Ipda Suyatno, SH selaku padal Posyan rest area 208.B Tol Palikanci wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar sedang melaksanakan patroli dan cek situasi dengan anggota. Mendapati seorang pemudik sedang pingsan di area halaman parkir mobil rest area 208.B. Sabtu (30.04.22). Jam 15.30 wib.

Saat itu juga sontak, Ipda Suyatno, SH dan anggota menghampirinya. Dan melakukan pertolongan pertama dilokasi kejadian.

Related Posts
1 of 141

Sementara dilokasi yang berbeda Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH membenarkan hal tersebut ” Ya, benar. Personil yang melaksanakan Pengamanan di Posyan Rest area 208.B memberikan pertolongan pada salah seorang pemudik yang kedapatan pingsan di rest area 208.B “. Jelas Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” diketahui pemudik ini berasal dari Bogor hendak mudik menuju ke Surabaya Jatim. Dengan mengendarai kendaraan mobil  bersama dengan ibunya, istrinya, anaknya serta pengasuh anaknya. Diduga terlalu capek atau kelelahan sehingga warga yang diketahui bernama Sdr. Ali murtadlo, lk, 28 tahun, asisten dokter, alamat jl. tulip 2 bogor  pingsan di lokasi rest area 208.B Tol palikanci “. Jelas Kapolres Ciko melalui Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Ciko

Ditambahkan Ipda Suyatno ” sdr. Ali murtadlo ini berangkat dengan nyopir sendiri. Dari sentul bogor jam 09.00 wib. Perjalanan yang cukup padat, sehingga sangat menguras tenaga dan pikirannya, diduga hal tersebut yang membuat dirinya pingsan karena lelah yang luar biasa “. Ucapnya.

Sementara ucapan trima kasih dari sdr. Ali Murtadlo bersama keluarga. Atas pertolongan yang dilaksanakan oleh Personil Polres Cirebon Kota.
” Saya ucapkan banyak terima kasih pa polisi atas bantuannya dan kecepatannya menolong saya. Juga kepada team nakes klinik pratama Polres Cirebon Kota yang sudah menolong saya “. Ucap Ali Murtadlo dengan berkaca kaca.

Apa yang dilakukan oleh anggota ini, mendapatkan apresiasi dari Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH. karena kecepatan dalam membantu pemudik yang membutuhkan bantuan dengan sigap menolong dibawa ke posyan, guna dipriksa oleh team nakes yang memang sudah di stanbykan. Ujar Kasi Humas Ciko.

READ  Apel pagi. Kapolres Cirebon Kota, Apresiasi Kinerja anggota dalam sepekan

Jika warga membutuhkan bantuan Polisi, bisa menghubungi CAL CENTER Polres Cirebon Kota selama 1×24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.