Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Prajurit Korem 063/SGJ jaga lingkungan Asrama dengan penghijauan

Penakhatulistiwa – Cirebon,- Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca,.S.A.P langsung cek pangkalan Korem 063/SGJ baik kebersihan, keindahan dan kerapihan di sekitar jalan-jalan, perumahan dan perkantoran pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kebersihan dan kerapihan pangkalan merupakan tugas semua prajurit Korem 063/SGJ untuk merawat dan menjaganya. Keberadaan lingkungan yang sehat akan mendapatkan kesan yang asri dan indah bagi penghuni perumahan dan perkantoran yang tinggal didalamnya.

Related Posts
1 of 126

Hal ini dibenarkan oleh Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan.S.H yang ditemui di Media Center Penrem 063/SGJ Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Sabtu (7/5/2022)

Menurut Kapen, Danrem 063/SGJ sangat peduli akan kebersihan dan keindahan yang ada di lingkungan Korem 063/SGJ sehingga setiap saat Beliau akan mengecek dan melihat-lihat lingkungan sekitar yang sekiranya perlu dibenahi dan dibersihkan.

Lanjut Kapen menjelaskan bahwa kebersihan yang terus digalakkan oleh Danrem merupakan kebijakan yang perlu didukung oleh seluruh Prajurit, terlihat pagi ini anggota Korem 063/SGJ melaksanakan penanaman pohon, bunga-bunga dan sedang membersihkan lingkungan sekitar.

“Kebersihan merupakan sebagaian daripada iman, sehingga apabila lingkungan kita bersih maka dengan sendirinya keimanan kita akan semakin meningkat” imbuh Kapen.

Diakhir keterangannya Kapen mengapresiasi kegiatan kebersihan dan pemeliharaan lingkungan yang dilaksanakan oleh Prajurit Korem 063/SGJ, kalau bukan kita siapa lagi kata Kapen.(penrem063)

READ  Kapolres Banjar dan Danrem Kompak Padamkan Api Karhutla

Leave A Reply

Your email address will not be published.