Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Gelar Sosialisasi 4 Pilar, Dave Laksono Pesan Warga Waspada Akan Penipuan Digital

Kabupaten Cirebon, penakhatulistiwa : Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dave AF Laksono terus gencar dan bersemangat melaksanakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di wilayah Kabupaten Cirebon. Kali ini kegiatan sosialisasi dilakukan di Balai Warga Desa Watubelah Sumber Kabupaten Cirebon pada Selasa (31/05/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk terus mencegah penyebaran Covid-19.

 

 

Related Posts
1 of 259

Sosialisasi 4 Pilar ini utamanya mengenai Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika. Dalam kegiatan tersebut dihadiri ratusan kader dan pengurus serta simpatisan Partai Golkar di wilayah Cirebon.

 

 

Menurut anak dari politisi senior Indonesia Agung Laksono sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan adalah kegiatan rutin yang dilakukan DPR/MPR RI.

 

” Kita kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini harus terus diingatkan kepada masyarakat, secara rutin dan makskmal, Sebab, lanjutnya, Indonesia dibangun dengan persatuan, kesatuan dan gotong royong, serta saling mendukung satu sama lain dan perbedaan itu pasti ada, Empat Pilar Kebangsaan menjadi pemersatu dari perbedaan tersebut, sehingga, lanjut Dave, Indonesia tegak karena tadanya empat pilar, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.” Tegas Dave.

 

 

Dalam kegiatan Sosialisasi juga Dave berpesan juga kepada masyarakat untuk Lebih waspada akan maraknya berbagai penipuan melalui platform digital yang banyak merugikan masyrakat secara menyeluruh.

 

” Akhir – akhir ini ramai penipuan digital, inilah itulah, nah saya minta warga disini harua lebih waspada, para kader dan simpatisan juga harus bisa menghimbau keluarganya ke masyarakat juga agar tidak banyak yang jadi korban kaya Pinjol jadi merembet ke yang lain, kemufian pesan atau beli online tapi tifak kroscek ujungnya kena tipu, Jadi saya himbau tetap waspada ya,” ujar Kang Dave Penuh Semangat.

 

 

Dalam kegiatan tersebut masyarakat yang hadir pun antusiasi untuk berinteraksi dan bertanya langsung kepada Kang Dave yang dinilai sudah sangat dekat dengan konstituennya.(Bom2)

READ  Badut dan Super Hero, Strategi Koramil 0510/Binong Agar Anak 6-10 Tahun Antusias Divaksin

Leave A Reply

Your email address will not be published.