Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Peduli Kearifan Lokal, PT PP Prioritaskan Masyarakat Limbangan Indramayu

Indramayu, Penakhatulistiwa  – Bagikan Sembako  Kepada warga  Giat sosial  bentuk  peduli mengedepankan kearifan lokal, lewat pemberdayaan masyarakat desa  penunjang pada pelaksanaan proyek perluasan PT. Polytama Propindo, PT. PP/PT. BBSP KSO Libatkan warga Desa sekitar untuk menjadi tenaga kerja non skill  itu semua bentuk  peduli  perusahaan  kepada    kearifan lokal  masyarakat  Indramayu Selasa 31/5/2022.




“Bukan hanya itu  PT.PP/PT.BBSP KSO lakukan giat bakti sosial  kepada  warga/masyarakat Desa Limbangan kecamatan Juntinyuat kabupaten Indramayu,  seperti dikatakan oleh Humas  PT.PP  Rudi  disela-sela kesibukannya  pada saat dikonfirmasi  sejumlah awak media  dalam rangka bagikan  sembako  sekitar (300) tiga ratus bungkus  langsung dibagikan  warga setempat.

Related Posts
1 of 293



Seperti dikatakan oleh Humas PT. PP Rudi dalam kesempatannya pada saat  beliau  sedang  giat bakti sosial  sekitar lokasi proyek terkait komitmen dalam hal pemberdayaan Sumber Daya Manusia  dirinya mengatakan bahwa PT. PP akan selalu mengedepankan kearifan lokal dalam pelaksanaan proyek dimanapun, sebagai wujud komitmen kami menghargai warga desa sekitar untuk sinergi dengan perusahaan kami”, ujarnya.

“Dalam hal ini Rudi mewakili perusahaan, akan selalu mengedepankan kearifan lokal menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan pelaksanaan proyek dimanapun kami mendapatkan pekerjaan, hal itu kami akan lakukan sebagai wujud komitmen dari perusahaan dalam hal menghargai warga desa sekitar”, imbuhnya.




Rudi juga menambahkan bahwa bagi pengusaha lokal yang mau bekerjasama dengan perusahaannya dipersilahkan dan membuka lebar pintu kerjasama dalam pelaksanaan pekerjaan proyek perluasan PT. Polytama Propindo, dengan catatan sesuai administrasi dan ketentuan yang sudah menjadi aturan baku dari pihak manajemen perusahaan nya.



” Kami tidak menutup diri dalam bentuk kerjasama, perusahaan kami mempersilahkan bahkan kami berharap penuh ketika ada pengusaha lokal Indramayu ada yang mau bekerjasama dalam pelaksanaan pekerjaan proyek Perluasan ini, pintu kerjasama terbuka lebar bagi siapapun pengusaha lokal Indramayu yang mau menjadi mitra kami, asal sesuai administrasi dan ketentuan yang sudah menjadi aturan baku dari pihak manajemen dari perusahaan kami.” Tambahnya.

READ  Mayat dalam Bus, diduga meninggal karena sakit Jantung, ditangani Polsek Seltim Polres Cirebon Kota




Diketahui PT. Polytama Propindo melakukan giat sosialisasi demi terciptanya kesejahteraan masyarakat lokal Indramayu Rudi selaku Humas menginginkan kemitraan bersama masyarakat dan atasi persoalan bersama-bersama harapan dari kami sinergitas antara perusahaan dengan masyarakat Indramayu tetap selalu terjaga dengan baik,”, tungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.