Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Temui RK Untuk Takziah, AHY: Kepergian Eril Meninggalkan Luka yang Mendalam

Bandung, penakhatulistiwa : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui langsung sahabatnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya untuk menyampaikan belasungkawa atas wafatnya putra sulung mereka Emmiril Khan Mumtadz.

 

Saat memeluk Ridwan Kamil, AHY menyampaikan sambil berbisik, “Saya tidak mungkin bisa berpura-pura merasakan apa yang Kang Emil dan Teh Lia rasakan, karena (kehilangan anak) sangat mengejutkan dan meninggalkan duka yang mendalam. Sebagai orang tua, tentunya ini cobaan yang berat.” ucap AHY pada Rabu (8/6/2022).

Related Posts
1 of 260



Lebih lanjut AHY mendoakan agar almarhum Eril husnul khatimah, dan segala amal ibadahnya selama hidup diterima Allah SWT.

 

AHY juga mendoakan agar Kang Emil dan Teh Lia beserta keluarga besar maupun semua yang mencintai dan menyayangi Eril agar senantiasa diberikan kekuatan, ketegaran, kesabaran, dan kelapangan jiwa untuk menerima takdir Allah SWT ini.


AHY menuliskan pesan dan doanya pada secarik kertas yang ditempelkan di ruang Ekspresi, di Gedung Pakuan, kediaman resmi kang Emil.

 

Kepada wartawan yang menemui usai takziah, AHY menyampaikan harapan agar kang Emil dan teh Lia tetap semangat. “We always be there for you,” tutup AHY.

READ  Babinsa Ciwaringin, Lakukan Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Leave A Reply

Your email address will not be published.