Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

DR. Herman Khaeron Salurkan Hewan Qurban

Cirebon, Penakhatulistiwa : Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai Demokrat DR. Herman Khaeron yang juga Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat bersama istri dr. Ratnawati, MKKK menyalurkan hewan qurban pada idul adha 1443 H sebanyak 11 Sapi dan 9 Kambing pada Minggu (10/7/2022).

 

Pemotongan dan pembagian hewan qurban disebar dibeberapa tempat di Cirebon dan Indramayu yang juga merupakan daerah pemilihanya. ” Alhamdulillah kami tahun ini berqurban 11 Sapi dan 9 Kambing dan kami juga salurkan kepada masyarakat di Cirebon dan Indramayu,” ujar DR. Herman Khaeron.

 

Related Posts
1 of 280

Kegiatan pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan setiap hari raya idul adha sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT, bentuk ketaatan kepada-Nya dan rasa syukur atas nikmat kehidupan yang diberikan Allah SWT kepada kami, dan tentu diharapkan manfaatnya dapat dirasanakan oleh masyarakat.

 

Herman Khaeron sendiri menunaikan sholat idul adha bersama keluarga besar istri dr. Ratnawati, MKKK di Jatibarang Indramayu, dan setelah mengadakan sholat idul adha dilaksanakan pemotongan dan pembagian hewan qurban, Tim Hero Center yang merupakan tim relawanya Herman Khaeron membagikan langsung ke rumah warga yang sudah didata sebelumnya.

 

dr. Ratnawati, MKKK istri Herman Khaeron yang juga Bandahara DPD PD Jawa Barat turut serta menyerahkan hewan qurban kepada warga muhammadiyah di mesjid al furqon jatibarang dan kepada Ketua PCNU kabupaten indramayu.

READ  La Nyalla Geram Terkait Hoax Surat Suara di 7 Kontainer Tercoblos

Leave A Reply

Your email address will not be published.