Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

PSGJ Hilang Kontak, Pengamat : Manajemen Harus Berikan Penjelasan

CIREBON, Penakhatulistiwa – Usai melakukan grand launching pada 29 Mei 2022 lalu. Persatuan Sepakbola Gunung Jati (PSGJ) Cirebon dianggap hilang kontak oleh para suporter yang mengatasnamakan Pasoegati.

Para suporter Pasoegati ramai – ramai memasang status dengan logo PSGJ hilang kontak usai melakukan grand launching di berbagai plafon media sosial. Mereka mempertanyakan nasib PSGJ jelang kompetisi di Jawa Barat.

Related Posts
1 of 280

Pengamat sepak bola Cirebon, Sutardi Raharja mengatakan aksi suporter Pasoegati mengkritik klub sepak bola kebanggaan Cirebon sangat lumrah.

Pasalnya, sejak melakukan grand launching, manajemen PSGJ yang baru dibentuk belum terlihat kinerjanya. “Wajar mereka lakukan kritik, karena sampai saat ini belum ada langkah nyata dari PSGJ. Tidak ada informasi apapun yang di dapat untuk masyarakat Cirebon. Sehingga mereka mempertanyakan,” tutur Sutardi Jumat (8/7)

Menurut Sutardi, manajemen PSGJ harusnya sudah memperlihatkan dan menetapkan tim ke masyarakat. Sehingga tidak jadi pertanyaan kemana selama ini PSGJ. “Suporter dan masyarakat menunggu, mana tim PSGJ, latihannya dimana. Ini kok adem-adem saja, gak ada kegiatan apa-apa. Pantas kalau mereka menganggap PSGJ hilang kontak,” ujarnya.

Seharunya dengan manajemen baru, lanjut Sutardi, PSGJ mampu menunjukan taringnya untuk meraih prestasi. Karena masyarakat merindukan PSGJ berlaga, menunggu aksi-aksinya dilapangan. “Saya pikir dengan manajemen baru, PSGJ bisa bangkit dari keterpurukan. Ternyata malah makin menghilang, sampai mereka ramai-ramai mencari keberadaan PSGJ,” pungkasnya.

READ  Babinsa Koramil Majalengka Kerja Bakti Pembuatan Jalan

Leave A Reply

Your email address will not be published.