Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Perbakin Kabupaten Cirebon Raih 2 Emas Di Ajang Kejurnas Menembak Perbakin Anniversary 2022

Cirebon, penakhatulistiwa : Atlet muda asal Kabupaten Cirebon M. WAfi Ijal Samodra, berhasil menyabet juara 1 di kelas 10 m Air Pistol Men Junior Team, pada Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022.



Ketua Harian Perbakin Kab Cirebon, AKBP (P) H. Ali Mashar mengatakan, kesuksesan ini merupakan kerja keras Perbakin Kab Cirebon, dalam melakukan pembinaan kepada atlet.

Related Posts
1 of 273



“Medali yang kami bawa pulang, merupakan kerja keras, Perbakin, pelatih, atlet serta support semua pihak yang peduli dengan olahraga di Kab Cirebon,” tuturnya



Selain itu, kata Ali, setiap bulannya, Perbakin selalu mengikuti kejuaraan. Hal ini, sangat baik untuk terus mengasah kemampuan atlet. Terlebih, menjelang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV). “Kejuaraan-kejuaraan ini sangat bagus, sekaligus mengasah kemampuan atlet untuk menjaga performa atlet. Terlebih menjelang Porda, diharapkan mampu meraih medali untuk mengharumkan nama Kabupaten Cirebon,” katanya.



Pihaknya juga berharap atlet yang berprestasi mendapat perhatian dari KONI ataupun pemerintah daerah dapat pergantian pengeluaran, karena masih mengunakan anggaran pribadi.


“Kami berharap atlet yang mewakili Kabupaten Cirebon dalam ajang nasional dapat uang pembinaan atau penggantian pengeluaran selama mengikuti Kejurnas,” ujarnya.



Sementara M. WAfi Ijal Samodra mengaku puas dengan hasil yang ditorehkan, dan akan tetap mempertahan prestasi yang telah diraih dan menjadi yang terbaik di setiap kejuaraan.

“Dengan hasil ini sangat memuaskan dan akan terus berusaha mempertahankan dengan terus berlatih,” kata pemegang Sertifikat Pelatih Menembak Tingkat Nasional, Lisensi C

READ  Kapolsek Cirebon Selatan Timur, pimpin apel pengamanan kegiatan Tahun Baru Imlek 2572 / tahun 2021 di Vihara Buddha Sasana Kota Cirebon



Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022. Perbakin Kab Cirebon berhasil meraih 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.