Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Satgas TMMD ke 115 Blusukan, Memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis Terhadap Warga

Memberikan pelayanan Kesehatan Gratis terhdap Warga Dusun Jalupang, Satgas TMMD ke 115, Blusukan ke Dusun Tenjolaut Desa Jalupang

SUBANG, Penakhatulistiwa – Memberikan pelayanan Kesehatan Gratis terhdap Warga Dusun Jalupang, Satgas TMMD ke 115, Blusukan ke Dusun Tenjolaut Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang, Minggu (23/10/2022).

Sementara, dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut, Satgas TMMD ke 115, memberikan obat-obatan kepada para masyarakat yang yang di periksa kesehatan nya tersebut.

Related Posts
1 of 280

Komandan Satgas TMMD ke 115, Letkol Inf. Bambang Raditya, melalui Komandan SSK TMMD ke 115, Kapt. Inf. Alexgro Watulaga mengatakan bahwa, dalam kegiatan pembangunan Fisik untuk masyarakat di sekitar Kegiatan TMMD, tepat nya di Desa Jalupang tersebut.

“Tentunya agar Warga masyarakat di Desa Jalupang tetap sehat, kami pun melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis, Alhamdulillah antusias warga pun memang sangat baik, bahkan Tim Satgas TMMD juga door to door terus melakukan pemeriksaan gratis ke seluruh warga Desa Jalupang,” ujar Kapt. Inf. Alexgro Watulaga.

Sementara itu, Kepala Dusun 1, Wanda Wijaya, mengucapkan terimaksih kepada jajaran TNI dari Kodim 0605/Subang, yang melaksanakan pemeriksaan gratis kepada warga Dusun Tenjolaut.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada SAtgas TMMD ke 115, yang telah memberikan atau mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis, tentunya hal ini memang sangat bermanfaat bagi kami warga Dusun Jalupang, kegiatan yang seperti ini yang kami harapkan, sehingga kesehatan warga masyarakat pundapat terjaga dengan baik,” jelasa Wanda.

READ  Kodam III/Slw Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Untuk Meningkatkan Kesejehteraan Prajurit dan PNS

Leave A Reply

Your email address will not be published.