Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Akhirnya, Mushola Kampung Legok Jambu Sudah Bisa Digunakan

"Alhamdulillah, pekerjaan rehab mushola di TMMD kali ini, sudah kami selesaikan. Bahkan mushola itu, sudah bisa dipergunakan warga setempat, dan juga Personil Satgas untuk sholat berjemaah," ujar Kapten Alexgro kepada RRI di Subang, Selasa (1/11/2022).

Subang, Penakhatulistiwa – Salah satu sasaran pembangunan fisik tambahan TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang, salah satunya merehab rumah ibadah, atau mushola.

Terkait rehab mushola tersebut, Satgas TMMD 115 Kodim 0605/Subang, sejak awal hingga memasuki tiga pekan, pekerjaan rehab 3 mushola tersebut selesai dikerjakan Satgas. Salah satunya Mushola Al-Huda yang terletak di Kampung Legok Jambu Desa Jalupang, sudah selesai dikerjakan, bahkan sudah bisa digunakan kembali untuk sholat berjemaah oleh warga dan juga Personil Satgas TMMD yang beragama Muslim.

Related Posts
1 of 280

Dan Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya M. Han, melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten (Inf) Alexgro Watulaga mengatakan, berkat kerjasama, dan gotong-royong warga dengan Satgas, akhirnya pekerjaan rehab mushola itu, sudah selesai dikerjakan.

“Alhamdulillah, pekerjaan rehab mushola di TMMD kali ini, sudah kami selesaikan. Bahkan mushola itu, sudah bisa dipergunakan warga setempat, dan juga Personil Satgas untuk sholat berjemaah,” ujar Kapten Alexgro kepada RRI di Subang, Selasa (1/11/2022).

Dan SSK menyebutkan, pekerjaan rehab tiga mushola itu, selesai sesuai target sebelumnya.

“Pekerjaan rehab tiga mushola itu, selesai sesuai target kita, sepekan sebelum TMMD ini berakhir,” terangnya.

Dengan selesainya pekerjaan rehab ketiga mushola itu, diharapkan Kapten Alexgro, selanjutnya warga harus merawatnya dengan baik, dan yang terpenting diisi untuk sholat berjemaah.

“Mudah-mudahan saja, warga bisa merawatnya, terutama bisa dimanfaatkan untuk sholat berjemaah,” pungkas Dan SSK.

Sementara itu, salah seorang warga Ahmad menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD, yang sudah menyelesaikan rehab mushola di kampungnya tersebut.

“Terima kasih bapak-bapak TNI, yang sudah membantu kami merehab mushola ini, sehingga berguna dan bermanfaat bagi warga kami di sini, kembali bisa sholat berjemaah di mushola ini,” ucap Ahmad singkat.

READ  Hari H Pencoblosan, Personil Polsek Krembangan Pantau Keamanan TPS

Leave A Reply

Your email address will not be published.