Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Aan Pimpin KNPI Kabupaten Cirebon

CIREBON – Musda DPD KNPI Kabupaten Cirebon sudah selesai. Aan Anwaruddin terpilih menahkodai KNPI Kabupaten Cirebon untuk masa bhakti 2022 – 2025.

Ann terpilih setelah melalui proses panjang dengan menyisihkan kandidat lainnya dengan selisih perolehan suara yang cukup signifikan.

Related Posts
1 of 258

Dalam Musda yang digelar di salah satu Hotel di Kabupaten Cirebon tersebut, Aan yang juga merupakan Sekretaris GP Ansor Kabupaten Cirebon mendapatkan sebanyak 44 suara, sementara kandidat lainnya Wisnu Sentosa mendapat 36 suara.

Ditemui usai Musda Aan menyebut pihaknya akan merangkul semua elemen pemuda untuk mengoptimalkan peran pemuda dalam pembangunan. Menurut dia, para pemuda harus terlibat dalam setiap momentum pembangunan, baik dalam tataran perencanaan maupun pengawasannya.

“KNPI adalah wadah dari pemuda, rumah besar bagi OKP sehingga peran pemuda harus lebih optimal dalam mengisi pembangunan, pemuda tidak boleh hanya jadi penonton dan harus terlibat aktif baik dalam perencanaan maupun pengawasannya,” Ujarnya.

Diterangkan dia, tidak ada yang menang atau kalah dalam sebuah proses demokrasi, karena siapapun boleh terlibat dan harus ikut mewarnai dinamika kepemudaan di Kabupaten Cirebon.

“Terimakasih atas amanah ini, insya Allah akan kami laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya ” Imbuhnya. (Riky Sonia)

READ  Putra Lanyalla & Khofifah Serta 10 Kepala Daerah Bergabung Ke Demokrat Jatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.