Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Berkah Ramadan, DPD KNPI Kab. Cirebon Sebar Seribu Paket Takjil

Cirebon, Penakhatulistiwa – DPD KNPI Kabupaten Cirebon berbagi seribu paket takjil dan berbuka puasa bersama seluruh jajaran pengurus dan organisasi kepemudaan.

Kegiatan dimulai pukul 16.00 WIB dengan berbagi takjil ke masyarakat yang dipusatkan di jalan baru Watubelah Sumber, Minggu (02/04/2023).

Related Posts
1 of 259

Ribuan takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan oleh seluruh pengurus DPD KNPI Kab. Cirebon langsung habis dalam hitungan menit, karena antusiasnya masyarakat yang sekaligus ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa di sekitaran kantor DPD KNPI.

Ketua DPD KNPI Kab. Cirebon Moh. Aan Anwaruddin dalam kesempatan ini menyampaikan, Ramadan ini merupakan bulan solidaritas sosial yang harus dijadikan momentum untuk saling berbagi antar sesama dan berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan.

“Ramadan merupakan bulan solidaritas sosial, dan harus dijadikan momentum untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah. Kekuatan sejati itu terletak pada solidaritas sosial di akar rumput” ujar Aan.

Sementara, ribuan takjil yang dibagikan oleh pengurus DPD KNPI Kab. Cirebon diserbu oleh masyarakat dan dalam waktu singkat langsung ludes.

Masyarakat pun menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada DPD KNPI Kab. Cirebon yang telah membagikan takjil secara gratis.

Akbar, salah seorang warga yang melintas dan sedang menunggu waktu berbuka menyampaikan ucapan terimakasih karena mendapatkan takjil untuk menu buka puasa.

“Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat, terimakasih untuk KNPI, semoga DPD KNPI Kab. Cirebon semakin KEREN,” ujarnya.

Setelah rampung melaksanakan pembagian takjil gratis bagi masyarakat, seluruh pengurus DPD KNPI Kab. Cirebon pun melakukan buka puasa bersama dengan penuh keakraban dan solidaritas antar pemuda.

Dilain sisi, DPD KNPI Kab. Cirebon berkomitmen akan terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memaknai hakikat bulan Ramadan melalui aksi-aksi nyata, dengan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

READ  Polresta Cirebon Bagikan Masker dan Sosialisasi PPKM di Pasar Sumber

Leave A Reply

Your email address will not be published.