Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Keluarga Besar Korem 063/SGJ Cirebon Laksanakan Salat Ied 1444 H

Cirebon, Penakhatulistiwa.com – Keluarga besar Makorem 063/SGJ melaksanakan Solat Idul Fitri 1444 H. Pelaksanaan solat ied bertempat di Masjid Miftahul Jannah Makorem 063/SGJ, dimulai sejak pukul 06.30 WIB.

Ketua DKM Masjid Miftahul Jannah Makorem 063/SGJ, Peltu Wie Bambang menuturkan Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi kaum Muslim di seluruh belahan dunia.

Related Posts
1 of 280

Kemenangan yang diraih ini usai sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa. “Pelaksanaan solat ied kali ini diikuti oleh sekitar 175 orang yang merupakan warga Asrama Korem,” ungkapnya.

Adapun peringatan Idul Fitri 1444 H tahun ini mengambil tema “Memaknai Ibadah Puasa Ramadan untuk Meningkatkan Disiplin Diri dan Etos Kerja Prajurit TNI AD”.

Imam solat ied kali ini dipimpin oleh Khotib KH Akhmad Basirun. Usai pelaksanaan solat ied kegiatan pun berlanjut dengan ramah tamah. Seluruh anggota besar saling bersalaman dan bermaaf-maafan.

Ramah Tamah di Masjid Miftahul Zannah dengan peserta Salat Ied Fitri beserta warga Asrama Korem dipimpin langsung oleh Kasrem 063/Sunan Gunung Jati Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, dihadiri oleh para Kasi Makorem 063/SGJ.

READ  Gugatan Razman di Kabulkan PTUN Bandung, Akta Nikah Ketua KPAID Kab Cirebon Fifi Sofiah Terbukti Rekayasa

Leave A Reply

Your email address will not be published.