Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Upacara Pembukaan TMMD Ke-116 Tahun 2023 Kodim 0604/Karawang Resmi Dibuka Bupati Karawang

KARAWANG, Penakhatulistiwa.com – Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 TA. 2023 yang dilaksanakan oleh Kodim 0604/Karawang bertempat di Lapangan Dusun Sekong Desa Cemarajaya Kec. Cibuaya Kab. Karawang, Rabu (10/05/2023)

Hadir Dalam acara tersebut adalah Kasdam III/Siliwangi, Waaster Kasdam III/Siliwangi Letkol Kav. Dedi Setiadi, Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Kasiter Rem 063/SGJ Mayor Inf Teuku Husaeni, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Ketua DPRD Karawang Budianto, Ka BNNK Karawang Tumiran, Unsur OPD jajaran Pemda Kab. Karawang tamu undangan dan Peserta upacara pembukaan TMMD.

Related Posts
1 of 280

Komandan Kodim 0604/Karawang dalam paparannya mengatakan “Sejalan dengan tema TMMD kali ini, yaitu dengan ”Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat Semakin Kuat”

“Program TMMD membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kalo sebelumnya kegiatan TMMD dilaksanakan pegunungan tetapi sekarang TMMD dilaksanakan di Desa Pesisir pantai yakni Desa Cemarajaya Kec Cibuaya Kab Karawang”.

“Selama 30 hari kedepan TNI bersama masyarakat akan bekerja bersama membangun desa bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemanunggalan TNI -Rakyat agar semakin kuat”.

Sementara Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana selaku inspektur upacara pada amanat nya mengatakan “Desa Cemarajaya adalah salah satu Desa Pesisir pantai yang ada di Kab. Karawang, dan memiliki potensi kebencanaan yang cukup tinggi karena adanya bencana Abrasi dari Air laut”.

“Ini adalah lokasi TMMD ke 116 TA. 2023 yang dikerjakan oleh Kodim 0604/Karawang berkolaborasi dengan jajaran Polres, Pemda dan juga Pemdes Cemarajaya, bersama sama, bahu membahu bergotong royong memberikan pengabdian karya terbaik kita untuk warga masyarakat Desa Cemarajaya Kec Cibuaya Kab Karawang”.

READ  Menteri Menpan-RB Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Leave A Reply

Your email address will not be published.